Ternyata Bukan Nakal, Namun Anak Dengan 2 Unyeng-unyeng Rupanya Punya Kecerdasan Luar Biasa! Begini Penjelasannya

Unyeng-unyeng atau yang disebut pusar kepala dimitoskan ada kaitannya dengan sifat anak. Katanya, jika anak memiliki unyeng-unyeng dua atau lebih diartikan sebagai anak yang nakal ketika besar nanti.


Walau unyeng-unyeng hanyalah keadaan fisik akan tetapi ternyata unyeng-unyeng bisa menentukan karakter seseorang. Karena unyeng-unyeng sama sekali tidak ada kaitannya dengan sifat sang anak dikarenakan unyeng-unyeng tersebut sudah muncul sejak lahir.

Sebagaimana Dilansir dari ranker.com, penelitian pada yang dilakukan pada tahun 1972 menemukan bahwa sebanyak 94% bayi baru lahir sudah memiliki pusar rambut. Sehingga tidak ada kaitannya dengan sifat, apalagi jika memiliki rambut yang panjang maka akan sulit untuk diketahui.

Unyeng-unyeng memang memiliki kaitannya dengan kepirbadian seseorang, jika memiliki satu unyeng-unyeng maka ia akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat nantinya.

Sedangkan pemilik unyeng-unyeng dua dikenal sebagai anak yang pintar dan handal dalam melakukan sesuatu. Juga bisa melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda, sedangkan kebanyakan orang mengatakan bahwa anak yang memiliki unyeng-unyeng dua dianggap akan menjadi anak yang nakal padahal tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel