Temukan Seseorang yang Sederhana dan Baik, Namun Mampu Memperlakukanmu Secara Istimewa

Tidak usah sibuk mencari yang sempurna dengan segala macam kelebihannya, cukup temukan seseorang yang sederhana, namun dapat memperlakukanmu secara istimewa dan benar-benar dapat menyempurnakan kehidupanmu.

Dan perlu kita ingat, tak ada yang sempurna didunia ini, sehingga walau kau telah mencarinya sampai keujung langitpun sudah pasti tidak akan menemukannya, tetapi saat kau menyadari bahwa yang sempurna dan istimewa itu dicipta bukan dicari, maka sudah jelas kamu akan menemukannya dengan mudah.
Jangan Selalu Mencari Yang Sempurna, Sebab Jika Kau Egois Mencari Yang Sempurna Maka Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Menemukannya
Maka dari itu, jangan selalu mencari yang sempurna, sebab jika kau egois mencari yang sempurna maka sampai kapanpun kamu tidak akan menemukannya, karena sempurna itu dicipta bukan dicari.
Maka ciptakanlah sempurna itu dengan istimewa, yaitu dengan keasadaranmu untuk selalu menerima siapapun yang ditakdirkan dalam hidup dengan berusaha menagajarkan hatimu agar selalu bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain.
Tak Ada Manusia Yang Sempurna Didunia Ini, Sebab Itulah Berniat Untuk Menyatukan Hati Dalam Pernikahan Disebut Dengan Saling Menyempurnakan
Iya, tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, sebab itulah berniat untuk menyatukan hati dalam pernikahan disebut dengan saling menyempurnakan, sebab melalui hal tersebut dua insan yang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing akan saling menyempurnakan untuk membangun hidup yang sempurna.
Menikah Adalah Untuk Menyempurnakan Agama Dan Untuk Menyempurnakan Hidup Yang Kita Miliki
Menikah adalah untuk menyempurnakan agama dan untuk menyempurnakan hidup yang kita miliki, maka janga khawatir saat yang menjadi teman hidupmu adalah seseorang yang biasa-biasa saja, sebab ia akan menjadi yang kamu inginkan jika dirimu mampu memahami apa sebenarnya arti kesempurnaan itu dengan bijaksana.
Mendapatkan Seseorang Yang Sederhana Itu Alangkah Lebih Baik, Daripada Banyak Kelebihannya Namun Tak Bisa Perlakukanmu Dengan Baik
Mendapatkan seseorang yang sederhana itu alangkah lebih baik, daripada banyak kelebihannya namun tak bisa memperlakukanmu dengan baik. Karena yang banyak kelebihannya bukanlah jaminan untuk hidup bahagia.
Tetapi seseorang yang baik walau ia sederhana, maka sudah tentu ia akan menjaminmu bahagia, sebab dengan kebaikannya itu ia akan memperlakukanmu dengan baik.
Istimewa Itu Bukan Tercipta Dari Kelebihan Yang Ada Pada Dirinya, Tetapi Dari Sikap Dan Perilakunya Yang Selalu Membuatmu Lebih Baik
Ingatlah, istimewa itu bukan tercipta dari kelebihan yang ada pada dirinya, tetapi dari sikap dan perilakunya yang selalu membuatmu menjadi lebih baik, yaitu ketika ia mampu menjagamu dengan bijak melalui kasih sayang yang bersumber dari cinta Allah, dan selalu mengajak serta mengajarimu akan kebaikan-kebaikan.
Untukmu jangan mencari yang sempurna karena tidak ada yang sempurna dimuka bumi ini, Cukup temukan orang yang setia dan bertanggung jawab terhadapmu.
sumber : humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel