Sehebat-hebatnya Pria Berbohong, Feeling Seorang Wanita Lebih Kuat, Makanya Ahirnya Sering Ketahuan

Sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akhirnya jatuh juga. Sepintar-pintarnya menyembunykan bangkai akhirnya pasti akan tercium juga. 

Apapun itu cobalah jujur karena walau bagaimanapun kejujuran itu penting walau menyakitkan sekalipun, maka cobalah untuk berkata yang sejujurnya dan yang sesungguhnya. 



Jangan biarkan cewekmu tersakiti dengan kebohonganmu karena meski dia tahu kau berbohong dia memilih diam hanya karena takut kehilanganmu.

Bohongnya Cowok Memang Hebat Namun Akhirnya Pasti Ketahuan Juga, Tetapi Terkadang Cewek Lebih Memilih Diam Dari Pada Mengungkapkannya

Percayalah, cewekmu merasa kok bahwa kau sedang menyembunyikan sesuatu, sekecil apapun kebohonganmu dan sekecil apapun yang kau coba sembunyikan. Terkadang ia tidak menuduhmu hanya karena masih membutuhkanmu. Dia terlalu sayang kepadamu sehingga ia memaklumi kebohonganmu.

Cewek Diam Bukan Berarti Tidak Tahu Kebohonganmu, Ia Hanya Ingin Melihat Sejauh Mana Kau Berbohong Kepadanya
Sekecil apapun kebohonganmu ia selalu tahu dan merasa bahwa kau sedang berbohong kepadanya. Jangan berbohong karena cewek itu perasa dan peka. Diamnya cewek bukan karena terlalu sayang, terkadang ia hanya ingin tahu seberapa teganya kamu tetap membohongi dia.

Sekecil Apapun Yang Coba Dibohongi dan Ditutup-tutupi, Feeling Seorang Cewek Itu Kuat Dia Mampu Mencium Bau Kebohongannya
Hanya karena sangat membutuhkanmu ada didalam hidupnya, terkadang cewek tidak mau mempermasalahkan kebohonganmu. Karena ia hanya ingin melihat seberapa jauh kau membohongi cewekmu, maka lebih berhati-hatilah jika ingin berbohong karena cewek itu perasa dan peka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel