Pria Yang Baik Tidak Akan Pernah Meneriaki Wanita Apa Lagi Membuatnya Menangis

Seorang Pria yang baik tau bagaimana memperlakukan wanita. Dia sangat tau apa yang paling menyakitkan bagi wanita tanpa ada orang lain yang memberitahukannya.
Dia juga tidak belajar bagaimana memperlakukan wanita, hanya saja di dalam dirinya secara alami sudah tumbuh dan tertanamkan kasih sayang terhadap wanita, hingga dia tau betul bagaimana menyayangi wanita terutama orang yang dicintainya yaitu istrinya
Dia tidak akan pernah berlaku kasar pada wanita walaupun hanya sekedar meneriakinya bahkan sampai membentak karena merasa kesal, atau tidak bisa mengendalikan emosinya.
Karena Pria Yang Baik Tau Tanpa Berkata Apapun Wanita Sudah Bisa Mengerti Dengan Hatinya Apalagi Meneriakinya
Pria yang baik tidak akan pernah meneriaki wanita karena alasan apapun bahkan untuk alasan takut tidak dengar apa yang disampaikannya. Karena Pria tau tanpa diteriakiwanita sudah bisa mengerti kalau dia sedang marah, cemburu atau karena alasan lainya. Pria baik tau bahwa wanita itu mendengarkan dengan ‘hatinya’ juga.
Pria yang Baik Juga Tidak Akan Menyakiti Wanita, Karena Dia Tau Itu Akan Sangat Melukai Hatinya
Pria yang baik tidak akan pernah menyakiti wanita karena mereka tau bahwa itu akan sangat melukai hatinya dan tentu akan sangat membuat wanita sedih lalu menangis. Pria yang baik tidak akan membuat wanita menangis sebab itu mereka pasti tidak akan menyakiti.
Pria Yang Baik Tau Bahwa Kadang Wanita Akan Mengatakn Dirinya Tidak Apa-Apa Meski Sebenarnya Hatinya Sakit
Wanita kadang mampu mengatakan dirinya tidak apa-apa meski sebenarnya sangat sakit, karena itu dia akan sangat hati-hati memperlakukan wanita. Karena wanita akan sangat sensitif, akan tau bila dia mulai berubah dan berbohong. Karena tidak ingin menyakiti tentu dia tidak akan melakukan hal-hal yang akan membuat wanita mengatakan baik-baik saja meskipun menyiksa diri.
Pria Yang Baik Akan Menjaga Kepercayaan Yang Diberikan Pada Wanita Terhadapa Dirinya
Pria yang baik akan menjaga betul sikapnya, akan menjaga kelakuan dan kepercayaan pada dirinya. Karena Priayang baik pasti tidak akan dikekang oleh wanitanya. Dia kan dipercaya akan menjaga hatinya sehingga tak masalah jika dia dekat dengan banyak wanita.
Soal Urusan Tanggung Jawab Pria Yang Baik Paling Tau, Bukan Hanya Tanggung Jawab Memacari Tapi Juga Tidak Menyakiti Dan Melamarnya
Kalau soal urusan tanggung jawab Pria yang baik paling tau, dia paling tau bagaimana menjaga hatinya, tepat janji, tidak menyakiti dan juga bertanggung jawab untuk menghalalkan bukan hanya sekedar macarin aja.
Semoga kita mendapat pasangan yang sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta kelak dimasukkan ke dalam surga yang terindah. Aamiin..
Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel