Pria Paling Hebat Adalah Pria Yang Tidak Pernah Berlaku Kasar Kepada Ibu Dan Istrinya

Pria yang paling hebat itu bukan yang bukan yang sukses dengan jabatan tinggi dan gaji besar, juga bukan yang bisa memikat banyak hati gadis-gadis cantik, bukan itu! Tetapi Pria yang paling hebat adalah laki-laki yang tidak pernah kasar kepada ibu dan istrinya.
Kita semua sudah tau bahwa seorang ibu akan merasakan penderitaan yang hebat saat ia mengandung dan kemudian melahirkan seorang anak. Selama 9 bulan, seorang ibu rela menahan sakit karena ngidam ( hamil muda), mutah-mutah, pusing, badan lemas. 

Dalam kondisi sakit seperti itu, seorang ibu masih harus bertanggung jawabnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Dan pekerjaan itu tidaklah ringan, cukup berat dan menguras banyak tenaga. 
Kalau ekonominya cukup, seorang suami bisa saja ikut meringankan beban istri dengan mengaji seorang asisten rumah tangga. tetapi jika gaji suami pas-pasan hanya cukup untuk makan dan keperluan sehari-harinya, maka seorang istri yang hendak menjadi seorang ibu harus mau dalam kondisi sakit karena hamil tetap bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga, termasuk melayani suaminya. Belum nanti saat ia melahirkan, seorang ibu akan merasakan kesakitan yang sangat karena lahirnya buah hati yang kelak akan menjadi penerusnya, buah cintanya.
Pria yang hebat tau penderitaan seorang ibu saat dulu mengandung lalu melahirkaannya, karena ibu Pria yang hebat dengan sangat baik akan selalu bisa menjaga perasaan ibunya jangan sampai perkataan ataupun perbuatannya menyakti hati ibunya.
 Dalam benaknya, sekalipun ia tidak ingat waktu ia masih banyak, tetapi ia bisa membayangkan dengan melihat wanita muda yang baru saja menjadi seorang ibu mengasuh dan membesarkan buah hatinya. 
Ibu rela terjaga semalaman hanya untuk menjaga bayi kesayangannya, menidurkannya kembali dengan menyusui saat terjaga di malam hari. 
Siang harinya seorang ibu masih harus berkutat dengan pekerjaan rumah. Semua itu menjadikan seorang laki-laki yang hebat tidak berani untuk berkata kasar sedikitpun kepada ibu yang begitu di kasihinya.
Demikian juga seorang Pria hebat juga tidak akan menyakiti hati wanita yang sudah menjadi istrinya, karena ia tau beban berat seorang istri buat bisa melayani suami dan mengatur rumahnya. 
Seorang istri biarpun bekerja seharian tidak kenal lelah, dan letih, malam masih harus melayani suami, tetapi ia tidak pernah mendapatkan gaji. Kita bisa membayangkan, bagaimana beratnya tangung jawab seorang wanita yang menjadi seorang istri? Karena melihat beban-beban berat wanita-wanita kesayangannya itu maka Pria yang hebat, tidak akan berani berlaku kasar kepada ibu dan istrinya, sebaliknya ia akan berlaku dengan lemah lembut penuh dengan kasih sayang.
 Pria seperti itulah yang kelak akan bisa membawa seorang wanita ke surge Alloh. Dengan ia berbakti kepada ibunya, dan mengajari seorang istri untuk bisa berbakti kepada suami dengan lemah lembut, maka itulah sebenarnya jalan ke surge.
Berbahagialah jika anda termasuk salah satu wanita yang bisa mendapatkan seorang Pria yang hebat, karena itu juga membuktikan bahwa anda adalah wanita yang juga sangat hebat. Dengan kelembutan anda mampu meluluhkan hati Pria hebat dengan keanggunan dan kasih sayang anda. Karena biasanya Pria hebat akan mencari seorang wanita yang kelak akan ia jadikan seorang istri dengan mengambil figur  ibunya sendiri.
Seorang wanita yang tidak suka keluar malam, seorang wanita yang sederhana, dan juga seorang wanita keibuan yang sayang dengan anak-anaknya. Biarpun begitu seorang Pria hebat juga tidak akan mau berlaku kasar dengan wanita manapun juga, ia akan memperlakukan seorang wanita dengan penuh kelembutan. Karena kehabatannya itu tidak’lah heran jika Pria hebat banyak di sukai wanita, dan diidola sebagai calon suami yang baik, penuh dengan kasih sayang.
Jika anda ingin bisa mendapatkan Pria seperti itu maka anda juga harus bisa menjadi wanita yang seutuhnya. Di mana wanita yang seutuhnya itu bukan hanya pandai menyenangkan hati suaminya nanti dengan masakannya, dengan pelayanannya, tetapi juga dengan kecintaannya sama anak-anak, karena seoreang wanita pada akhirnya nanti akan menjadi seorang ibu yang kelak harus bisa mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Bahkan seorang Pria yang baik jika nantinya sudah mempunyai seorang istri dan istrinya melakukan kesalahan karena kekurangannya sebagai wanita biasa, ia tidak akan marah, tetapi dengan penuh kasih sayang akan mengarahkannya sehingga bisa menjadi istri dan juga ibu yang baik buat suami dan anak-anaknya nanti.
Ia tau kalau wanita itu tercipta dari tulang rusuk yang bengok, maka saat seorang wanita yang sudah menjadi istrinya melakukan kesalahan ia tidak akan menegurnya dengan kasar, tetapi justru sebaliknya, ia akan mengarahkan istrinya dengan cinta dan kelembutan. Menunjukkan letak kesalahannya lalu memberikan jalan keluar yang terbaik sehingga istrinya bisa menjadi lebih baik lagi. Itulah Pria hebat memang benar-benar di dambakan banyak wanita karena ia tidak pernah berlaku kasar terhadap wanita, ibu maupun istri dan juga saudara wanitanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel