Kadang Memang Begitu Hidup, Kamu Harus Bertemu Dengan yang Buruk Dulu Baru Bertemu Dengan yang Benar-benar Baik!

Tidak perlu meresah atas apa yang telah kamu alami di hari kemaren, walau itu kisah pahit yang menyakitkan. Kadang memang begitu hidup, kamu harus bertemu dengan yang buruk dulu baru bertemu dengan yang baik.


Kamu bertemu dengan yang pandai berbohong dulu, lalu bertemu dengan yang mampu tulus, jujur, dan menghargaimu dengan sngguh-sungguh.

Apakah Kamu Menyesal Atas Rencana Allah? Seharusnya Jangan, Allah Pasti Memiliki Cerita Indah Untukmu

Sungguh, apakah kamu mennyesal atas rencana Allah yang kemaren datang menyekitimu? seharusnya jangan, kamu tidak boleh menyesal atas apapun yang telah Allah putuskan, karena Allah pasti memiliki cerita indah untukmu.

Kemaren Mungkin Kamu Sangat Menyesal, Tapi Nanti Pasti Ada Kebaikan yang Telah Allah Sediakan

Kemaren itu mungkin kamu sangat menyesal mengingat semuanya begitu menyesakkan dada, kemaren mungkin kamu sangat tidak ingin sekali mengingat semua yang terjadi, tapi nanti pasti ada kebaikan yang telah Allah sediakan untukmu.

Daripada Terus Mengeluh, Mending Banyak-banyak Berbaik Sangka Saja Kepada Allah

Maka dari itu, daripada kamu terus mengeluh, daripada kamu terus menggerutu, mending banyak-banyaklah kamu berbaik sangka saja kepada Allah.

Ingat, di masa lalu kamu boleh merana sedih karena bertemu dengan orang yang salah, tapi pastikanlah di masa depan kamu bertemu dengan yang benar-benar baik. Caranya? libatkanlah Allah dalam memilih, insyaallah kamu selamat.

Jangan Pernah Merasa Menyesal Atas Apa yang Kamu Alami, Sekalipun Itu Sangat Menyakitimu

Jangan pernah kamu merasa menyesal atas apa yang telah kamu alami, semuanya memiliki tujuan baiknya tersendiri, sekalipun itu sangat menyakitimu.

Pasti Allah memiliki tujuan yang luar biasa atas apa yang kamu alami, maka pastikan kamu tidak mengeluh dan menggerutuinya.

Percaya Sama Allah, Mungkin Sehabis Ini Akan Ada Seseorang yang Datang Kepadamu Dengan Ketulusannya

Intinya, apapun yang kamu alami di ari kemaren, di masa lalu, jangan membuatmu terus meringkih dengan kesedihan. Percaya sama Allah, mungkin sehabis ini akan ada seseorang yang datang kepadamu dengan ketulusannya yang luar biasa.

Sumber : humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel