Hati-hatilah Dalam Memilih Suami, Jangan Sampai Kamu Terkecoh Olehnya dan Nanti Malah Menyesal

Ingat yaaa.. Jangan sampai engkau salah dalam memilih pasangan. Menyesalnya bukan seperti kita menyesal ketika salah memilih ukuran baju, mungkin kalau kita menyesal dalam memilih ukuran baju rasa menyesalnya hanya sesaat.

Tetapi kalau salah milih suami, maka menyesalnya akan seumur hidup, karena kita butuh bersamanya bukan hanya dalam waktu yang singkat, namun selamanya.
Oleh karananya hati-hati, jangan sampai kamu terkecoh keadaan dan nanti malah mengeluh menyesal setelah lama-alam dengannya.
Jangan Terbuai Oleh Manisnya Kata-kata Seorang Laki-laki
Maka dari itu jagalah kehormatan dirimu dengan sebijaksana mungkin, jangan terbuai oleh manisnya kata-kata seorang laki-laki dengan sangat mudah.
Hargailah keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu, karena semua yang ada padamu adalah amanah yang memang sudah sepatutnya kamu jaga dengan baik.
Jangan Mudah Percaya Dengan Janji Manisnya yang Seakan-akan Membuatmu Paling Indah di Matanya
Jangan mudah percaya dengan janji manisnya laki-laki yang seakan-akan membuatmu paling indah dimatanya, karena jika dia hanya megagumimu karena keindahan fisik yang kamu miliki, maka bisa jadi ketika ia tidak lagi bicara denganmu ia akan berpaling kepada wanita yang fisiknya lebih indah darimu.
Jangan Mudah Terbang Dengan Pujian Sesaatnya
Jangan mudah terbang dengan pujian sesaat seoarng laki-laki, karena pada hakekatnya seorang laki-laki memang menggemari memuji dan wanita memang menyenangi pujian. 
Maka hati-hatilah saat mendapat pujian sebab jika kamu tebiasa dengan sifat yang seperti itu maka kamu akan tumbang dengan ujian, karena terkadang ia hanya ingin tahu seberapa gigih kamu menjaga malumu.
Tidak Usah Baper Karena Dia Memang Menggunakan Sifat Capernya Untuk Menguji Ketangguhanmu
Dan tidah usar baper hanya karena dia selalu berkata baik padamu dan sering memuji keindahan fisik yang kamu miliki, karena memang terkadang seorang laki-laki sengaja menggunakan sifat capernya hanya untuk menguji ketangguhanmu dalam menjaga kehormatan dirimu.
Hati-hatilah Terhadap Sikap dan Perilaku Laki-Laki
Jadi, hati-hatilah terhadap sikap dan perilaku laki-laki yang seolah-olah ia memberimu sinyal untuk mendekat, karena jika tidak sikap dan perilakumu akan menghinakanmu sendiri.
Dan masih untung jika setelah memberi sinyal ia benar-benar bertanggung jawab, tetapi bagaimana jadinya jika setelah memberimu kode ia malah berkata “Ah…wanita ini sama saja dengan yang lainnya”, dan memperlakukanmu seadanya.
Marilah selalu memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik agar Allah memberikan jodoh yang terbaik pula untuk kita.
sumber : humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel