Apapun yang Terjadi Dalam Hidup Ini, Jalani, Nikmati, Syukuri, dan Jangan Pernah Mengeluh!!

Tidak usah banyak tanya dan mengeluh atas apapun yang telah diberi kepada kita, cukup jalani, nikmati, syukuri, dan pastikan hati kita yakin bahwa yang  diberikan adalah yang terbaik.


Intinya adalah jangan mengeluh, jangan menggerutu tidak suka atas takdir yang telah  diberikan, karena bagaimanapun semua itu demi kebaikan kita.

Hidup Akan Tetap Indah Meski Jauh Dari Kata “Sempurna” Jika Kita Menerimanya Dengan Penuh Rasa Syukur

Sungguh hidup akan tetap indah meski jauh dari kata “sempurna” jika kita menerimanya dengan penuh rasa syukur, jika menerimanya dengan penuh sadar bahwa apa yang Allah takdirkan adalah yang terbaik untuk kita.

Hidup Akan Terasa Nikmat, Walau Dalam Masalah Sekalipun, Jika Kita Menikmatinya Dengan Penuh Ikhlas

Nikmatilah hidup dengan penuh ikhlas, karena hidup seperti apapun akan terasa sangat nikmat, walau dalam masalah sekalipun jika kita benar-benar menikmatinya dengan penuh ikhlas dan pasrah tiada henti.

Hidup Akan Terasa Baik-baik Saja Dilalui, Meski Dalam Kesulitan Besar Sekalipun, Jika Kita Mengendalikan Diri Untuk Tidak Mengeluh

Dan hidup akan terasa baik-baik saja dilalui, meski dalam kesulitan besar sekalipun, meski dalam rintangan hidup yang luar biasa, jika kita mengendalikan diri untuk tidak mengeluh dan menyalahkan sang pencipta.

Hidup Akan Terasa Tenang Meski Dalam Cobaan yang Berat, Jika Kita Mampu Menguasai Diri Untuk Bersabar

Karena hidup akan terasa tenang, bahkan sangat tenang meski dalam cobaan yang begitu berat, jika kita mampu menguasai diri kita untuk terus bersabar tanpa jeda. Sebab kunci kita baik-baik saja dalam setiap keadaan memanglah kesabaran.

Hidup Akan Selalu Bahagia Dalam Keadaan Seperti Apapun, Jika Kita Menikmatinya Dengan Penuh Lapang Hati

Selain itu lapang hatilah, karena hidup akan selalu bahagia dalam keadaan seperti apapun, jika kita terus menikmatinya dengan penuh lapang hati.

Oleh sebab itu lapang hatilah menghadapi setiap hal yang telah ditakdirkan, jalani dengan penuh sabar, dan nikmatilah dengan penuh syukur dan sabar.

Sumber : Humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel