Agar Kamu Tidak Pernah Kehilangan Bahagiamu, Maka Lupakanlah Mereka Yang Membencimu

Selain bersyukur sebanyak-banyaknya dalam hidup ini, rumus lain bahagia adalah cintai mereka yang mencintaimu, dan lupakan mereka yang membencimu, maka kau akan bahagia seutuhnya.

Dan mungkin kalimat terakhir sulit, akan tetapi bila kita senantiasa melatihnya dengan sabar dan ikhlas maka semuanya tentu akan mudah.
Hidup Terlalu Singkat Untuk Dijalani Dengan Penuh Penyesalan
Kau takkan merasakan bahagia bila hidupmu hanya kau pakukan pada kejadian masa silam, dan kau isi dengan rasa benci yang mengakar dalam hati pada dia yang membencimu.
Maka ketahuilah bahwa hidup terlalu singkat untuk dijalani dengan penuh penyesalan, dan bila hanya disibukkan dengan perasaan benci dihati.
Bila Yang Ada Dihatimu Hanya Kebijakan Untuk Selalu Menyayangi, Hidup Akan Selalu Indah Dirasa
Bila yang ada dalam hatimu hanya bagaimana caranya kau berbuat baik pada orang lain, entah itu kepada yang membencimu atau pada yang menyayangimu.
Maka kau akan selalu menemukan hal-hal baik dalam hidupmu dan hidupmu akan selalu indah dirasa bila yang ada dihatimu hanya kebijakan untuk selalu sayang menyayangi.

©instagram.com/nurulhikmahfebriany

Maka Ciptakanlah Keindahan Hidup Dengan Terus Memperindah Keadaan Hati
Semua orang pasti menginginkan selalu hidup bahagia, oleh karena itu ciptakanlah keindahan hidup dengan terus memperindah keadaan hati dengan beragam kebaikan.
Karena hidup akan selalu terasa indah bila hati tertata dengan kebaikan, dan bila demikian maka kasih sayang Allah akan selalu menyandingmu.
Agar Hidup Yang Dijalani Selalu Tercipta Kebahagiaan, Tatalah Hati Sebaik Mungkin
Bila kita pandai mengaplikasikan kebaikan demi kebaikan di hati maka tentu apapun yang tengah Allah tulis dalam hidup akan selalu terlihat indah.
Lantas tatalah hati sebaik mungkin, agar hidup yang dijalani selalu tercipta kebahagiaan, karena pada dasarnya kebahagian itu timbulnya dari hati.
Maka terbiasalah mengajari hati untuk meminta maaf dan mudah memaafkan, dan sayangi dia yang menyayangimu, serta melupakan dia yang membencimu.
Nikmatilah Sebaik Mungkin Karena Kita Hanya Memiliki Satu Kali Kesempatan Hidup
Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu, apalagi semua itu timbul hanya dari dia yang membencimu, dan kau malah balas membencinya. Lantas jangan membalasnya Karena jika kau membalasnya maka bahagiamu takkan pernah kau rasa dengan sempurna.
Dan yang harus selalu kita ingat agar semua rumus diatas dapat teraplikasi dengan mudah dalam hidup kita adalah dengan menyadari bahwa kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel