Janggut Suami dan Kesuburan Istri? Apa hubungannya? Sebuah Penelitian Menemukan Fakta Mengejutkan Seperti ini

Dengan memelihara janggut laki – laki tampak lebih maskulin dan juga gagah. mereka yang sudah mengerti, memelihara janggut merupakan sebagian dari sunnah rasulullah saw.

rasulullah bersabda tentang memelihara janggut dalam suatu hadis yang maksudnya: ” selisilah orang – orang musyrik. potong pendeklah kumis dan juga biarkanlah janggut ” (hadis riwayat muslim nomor. 625).

nyatanya di balik dari sunnah rasulullah itu terdapat rahasia tentang memelihara janggut. disebutkan kalau memelihara janggut hendak menolong berikan kesuburan pada istri.

ini dibuktikan dalam satu riset yang terbuat oleh ilmuwan massachusetts institute of technology, amerika serikat yang ditulis dalam the amazing fact of human body

riset tersebut menciptakan kalau janggut laki – laki memiliki hormon testosteron yang amat dibutuhkan untuk kesuburan perempuan. dia sanggup memantapkan siklus haid dan juga mendesak perkembangan sel telur perempuan.

perihal tentang janggut ini pula diajarkan oleh dokter jamnul azhar mulkan, seseorang dokter kedokteran, owner jaringan klinik pula seseorang pendakwah asal malaysia, dalam satu ceramah.

” kepada sesiapa yang belum mempunyai anak karna terdapat permasalahan kesuburan, ataupun tidak sering anak dan juga mau menaikkan lagi, mintalah suami memelihara janggut, dan juga belailah senantiasa janggut suamimu itu.

ini sekalian jadi fakta tentang apa yang diajarkan oleh islam semenjak era silam. janggut mampu dibuktikan memiliki hikmah dan juga kelebihan secara ilmiah. janggut menggambarkan aspek kesuburan buat memperoleh zuriat (anak). dari segi ilmiah, janggut berperan keluarkan hormon – hormon tertentu yang mampu tingkatkan kesuburan perempuan.

buat para istri, coba trik ini. buka mata dari tidur jangan langsung bangun. tengok wajah suami, usap janggutnya dari dagu hingga ke ujung. ”
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber:eberita. org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel