Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini, Jika Anak Anda Demam

Demam tidaklah satu penyakit tetapi adalah satu gejala. Demam berlangsung saat sistem kekebalan badan tengah berperang melawan infeksi. Dalam arti medis, seseorang disebut menderita demam bila suhu badannya mencapai 37, 5 derajat Celcius atau lebih.

Cara yang paling cepat, pas, serta mudah untuk tahu apakah anak Anda tengah demam yaitu dengan memeriksa suhu badannya. Kontrol suhu badan dikerjakan dengan menggunakan termometer. Janganlah tergantung pada rabaan tangan untuk mengukur demam. Suhu anak mungkin lebih tinggi dari yang diprediksikan.

Anak-anak seringkali alami demam, serta biasanya, penyebabnya demam tidaklah satu hal yang berbentuk serius atau kritis.

Keadaan demam tersebut sesungguhnya memiliki manfaat dan manfaat pada badan. Dengan meningkatnya suhu badan, bakal bikin kuman penyebab infeksi terasa tidak nyaman ada didalam badan anak.

Demam akan lebih sering terjadi pada bayi berumur enam bulan sampai lima th.. Hal ini karena infeksi virus enteng seperti flu atau pilek, yang bisa diobati sendiri.
Pertolongan pertama apabila batita anda demam :

Bacakan ayat ayat ruqyah syariyyah basic berikut ini :

1. Alfatihah 1-7
2. Al Baqoroh ayat 255
3. Al Baqoroh ayat 102
4. Al Baqoroh ayat206
5. Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas

Olesi semua tubuhnya dengan parutan timun
Atau punggungnya dengan sedikit parutan bawang merah + minyak zaytun
Teteskan madu asli di bawah lidahnya 3 tetes saja
Usap perlahan-lahan ruang telapak kaki sisi jempolnya bertukaran semasing sepanjang 20 menit.

Lihatlah reaksinya dalam 30 menitan,... insyaAllah atas ijin Allah panasnya bakal turun

Panduan ini berdasarkan pengalaman empiris pada perawatan beberapa ratus anak bayi & batita.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel