Inilah Cara Ampuh Hancurkan Gula dan Lemak di Tubuh dalam waktu 3 Hari

Gula, lemak, dan karbohidrat, merupakan penyebab utama dari kelebihan berat badan. Umumnya, orang-orang tidak menyadari berapa banyak gula yang mereka konsumsi setiap harinya, ini terutama karena mereka tidak tahu makanan yang mereka konsumsi itu mengandung gula.Hal ini akhirnya menyebabkan beberapa masalah, seperti kenaikan berat badan, sering mengalami perubahan suasana hati, insomnia, kelelahan, dan disorientasi.

Makanan yang mengandung gula dalam jumlah tinggi, dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko mengembangkan penyakit serius, termasuk diabetes, kanker payudara, dan penyakit jantung koroner.Saat kita mengonsumsi gula, tubuh akan mengubahnya menjadi energi. Namun, asupan gula yang tinggi akan menyebabkan terjadinya penumpukan gula di dalam darah. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan agar dapat mengontrol asupan gula.Berikut ada cara sederhana dan mudah untuk mengatur kadar gula darah dan melindungi diri dari sejumlah kondisi kesehatan yang serius.

Hari 1 

Sarapan: Secangkir oatmeal dengan biji-bijian, almond atau berry atau 3 butir telur orak-arik
Snack: Secangkir kenari
Makan siang: dada ayam rebus dan satu porsi biji labu, almond atau kacang polong yang dimasak
Makan malam: Jamur dan ikan panggang atau salmon dengan brokoli.

Hari ke-2

Sarapan: Sama seperti hari pertama
Snack: Secangkir hazelnut
Makan siang: Zukini dengan saus lada dan lemon.
Makan malam: Kacang-kacangan, sayuran yang dimasak atau dipanggang dan roti panggang.

Hari ke-3

Sarapan: Sama seperti hari pertama
Snack: Secangkir hazelnut
Makan siang: Dada ayam panggang dengan saus lemon atau ayam yang dipanggang dalam oven dengan minyak zaitun hitam, thyme, dan bawang bombai.
Makan malam: Sup dengan bawang bombai atau pasta dengan kemangi, jamur dan saus tomat (Anda juga dapat menambahkan daging).

Anda juga dianjurkan mengonsumsi air putih, teh atau kopi tanpa gula secara rutin.

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel