Cukup Dengan 3 Butir Aspirin Untuk Hilangkan Ketombe Membandel Dalam Waktu Semalaman!

Ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sangat mengganggu. Tak hanya mengganggu, ketombe juga menjadi salah satu masalah kulit kepala yang bisa bikin kita merasa malu, merasa risih bahkan merasa jijik. Ketombe sendiri, biasanya disebabkan karena kondisi kulit kepala yang kurang bersih, kulit kepala yang lembab, perawatan rambut atau kulit kepala yang salah atau karena memang ada jamur dan bakteri penyebab ketombe yang hidup sangat baik di kulit kepala.


Untuk mengatasi ketombe, biasanya kita akan menggunakan obat ketombe, pakai bahan alami seperti minyak kelapa dan minyak zaitun atau dengan keramas dengan shampo khusus yang berguna untuk mengatasi ketombe. Meski begitu, ketombe tersebut masih saja tidak kunjung teratasi. Ketombe masih saja membandel di kulit kepala atau bahkan menjadi lebih parah dari sebelumnya. Mmm, jika sudah begini, bagaimana lagi untuk mengatasi ketombe ini Ladies?

Dikutip dari laman kedaigadogado.com, kita bisa menghilangkan ketombe dalam sehari saja dengan memanfaatkan aspirin. Yap, selain bisa mengatasi sakit kepala, ternyata aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe. Bahkan, beberapa penelitian terbaru mengungkapkan jika aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat dalam semalam.

Cara memanfaatkan aspirin sebagai obat ketombe ini sendiri sangatlah mudah kog Ladies. Kamu cukup menghaluskan beberapa butir aspirin. Jika sudah halus, beri sedikit air dan campurkan ke dalam shampo kamu. Gunakan shampo yang telah diberi aspirin seperti biasa. Maka, ketombe pun akan teratasi dengan baik secara perlahan. Jika ingin mengatasi ketombe ini dengan cepat dalam sehari saja, hal yang perlu kamu lakukan adalah menghaluskan beberapa butir aspirin. Pakai sebagai masker untuk kulit kepala yang telah dibasahi dengan air dan diamkan kira-kira selama 20 menit. Keramas seperti biasa dan bilas rambut dengan air bersih sampai benar-benar bersih.

Itulah cara mudah mengatasi ketombe membandel dengan aspirin. Gimana, sangat mudah bukan? Selain aspirin, bahan lain yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi ketombe adalah lidah buaya, buah lemon, cuka apel, baking soda, minyak zaitun, minyak kelapa dan masih banyak lagi. Untuk terbebas dari ketombe, jangan lupa pakai tips ini ya. Semoga tips ini bermanfaat.

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tDiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari medDia online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel