Review Maybelline Fit Me Loose Powder

Bagi pemilik kulit kombinasi wajah cendrung berminyak sekarang ini menggunakan bedak saat dandan sudah wajib hukumnya. Bukan berarti kami penggemar matte makeup look, gitu. Sebenarnya sih makeup sehari-hari, kami justru lebih suka dewy makeup look karena terlihat lebih segar. Namun untuk dasar complexion-nya kami tidak bisa lepas dari sentuhan bedak agar makeup terkunci dengan sangat baik selama beberapa jam.


Nah, bedak ini yang sukses mencuri perhatian kami. Kalau Anda pernah menonton video dari beberapa beauty vlogger luar, bedak dari Maybellina ini cukup sering berseliweran di berbagai channel diantaranya adalah kathleenlights. Dan akhirnya produk ini secara resmi sudah di bawa Maybelline ke Indonesia. Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Klaim

1. Membantu mengontrol kilau pada wajah
2. Membantu tekstur kulit agar tampak lebih halus dengan sedikit warna untuk tampilan natural
3. Memberikan hasil akhir base makeup yang lebih baik lagi
4. Memiliki tekstur yang silky lightweight

Cara Pakai

Dari keterangan yang didapatkan di situs resmi Maybelline, disarankan untuk menggunakannya untuk menggunakan kuas bedak. Ambil produk, lalu tap atau ketuk kuas terlebih dulu agar tidak ada bubuk yang terbuang percuma. OK dengan tekanan lembut, aplikasikan ke seluruh kulit wajah.

Kemasan

Dan bedak ini sudah hadir dalam kemasan kotak yang terasa sangat kokoh. Jika ditaruh dirumah sih kayaknya tidak masalah, namun jika mau dibawa-bawa, terasa agak bulky. Berbeda dengan bedak tabur pada umumnya produk ini tidak memiliki puff dan saat penutupnya dibukapun tidak ada separator atau pelapis yang sangat menahan bedak agar tidak mudah berhamburan.

Jadi benar-benar tidak ada yang menahan isi bedak supaya tetap anteng diam di dalam. Namun sebenarnya bisa diakali dengan menyumpal puff sih sebenarnya, namun mencari ukuran yang pas juga agak merepotkan. Tapi kalau tetap bersikeras membawa bedak ini di dalam tas, bisa-bisa begitu dibuka isinya sudah berhamburan ke luar seperti gambar di bawah. He he he

Tekstur dan Warna


Sebenarnya di situs Maybelline ada delapan (8) shade yang tersedia tapi tidak semuanya masuk kenegara kita Indonesia.

Pendapat Kami

Dan bedak ini berfungsi dengan baik sebagai finishing powder, langkah terakhir untuk complexion setelah megaplikasikan foundation/BB cream dan concealer, dan tepat sebelum memakai powder blush, contour, atau bronzer. Kami memiliki 2 maybellina fit me! Loose Finishing Powder dalam shade 10 Fair Light dan 15 light.

Biasanya kami menggunakan Fair Light untuk set area bawah mata, dahi, dan hidung. Shade Light kami gunakan di area pipi, tepat di area biasanya kami akan mengaplikasikan bronzer dan blush. Kalau melihat gambar di atas perbedaan warna antara fair light dan lignt terlihat cukup drastic. Namun tenang saja, aslinya, shade light tidak segelap itu kok. Dan warna yang di berikan bedak ini hanya sedikit alias natural sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel