Bedak Wardah Luminous Two Way Cake yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Pasti tau kan anda bahwa bedak adalah salah satu kosmetik yang kayaknya sekarang ini sudah menjadi kewajiban bagi sosok seorang perempuan. Masalahnya, menurut perempuan hanya menggunakan bedak, eyeliner, sudah cukup untuk membantu penampilan. Apalagi ketika anda bekerja di kantor dan harus bertemu banyak orang, terutama klien.

Tidak mungkin kan bagi anda ketika bertemu klien dengan polos a.k.a tanpa make up? Dan kadang-kadang anda memiliki jadwal pertemuan dadakan jadi anda tidak mungkin bisa membawa bubuk ke mana pun anda pergi. Anda mungkin tergolong tipe orang yang suka saling mengganti bedak, mulai dari bedak bayi khusus, bedak padat sampai bedak cair yang pernah anda pakai.

Sekitar beberapa bulan yang lalu persediaan seorang perempuan mengenai bedaknya sudah habis. Dan pada waktu itu perempuan itu tidak sengaja di Mal yang perempuan tadi kunjungi adalah stan Wardah. Nah ternyata di Mall, merek kosmetik Wardah memiliki promo dan tampilan lengkap.

Perempuan tadi memang membaca sejumlah ulasan untuk merek yang satu ini dan sejauh ini reviewnya oke. Karena penasaran, perempuan tersebut membeli Wardah Everyday Luminous Two Way Cake. Nah kali ini izinkan kami mengulas tentang bedak Wardah Luminion Two Way Cake.

Mari kita mualai simak penjelasannya di bawah ini!

1. Wardah Luminous Everyday Two Way Cake

Bedak padat ini memiliki aroma yang khas, mirip dengan kue atau mungkin disesuaikan dengan namanya, Kue. Bau ini membuat saya percaya diri karena cukup tahan lama, lho! Ketika diaplikasikan pada wajah saya yang kuning kekuningan, bedak ini dapat meratakan warna kulit. Bahkan saya tidak menggunakan bedak berlebih.

Apakah kita sering melihat wanita jalanan yang menggunakan bedak dengan warna mencolok? Nah Wardah Everyday Luminous Two Way Cake tidak menggumpal sehingga warna kulit kita terlihat alami. Ini harus digunakan setelah pelembab, hanya saja saya tidak suka menggunakan pelembab jadi saya sering menerapkannya setelah mandi. Teksturnya juga lembut dan nyaman dipakai. Saya sarankan untuk menggunakan spons karena sangat bagus dan lembut ketika dioleskan ke kulit wajah.

Menurut info yang saya dapat dari kotak, menggunakan bubuk ini ada 2 cara. Bagi yang ingin riasan alami bisa menggunakan spons kering untuk mengaplikasikannya. Dan menggunakan spons basah untuk riasan yang lebih tahan lama, saya sarankan ia untuk menggunakannya ketika ingin bertemu atau menghadiri acara semi formal. Bubuk ini juga tahan lama karena sudah agak penuh selama dua bulan dan tetap padat meski sudah beberapa kali ransum. Saya sarankan untuk membeli bubuk ini lagi jika habis, karena bedak ini sangat cocok untuk kulit berminyak.

Manfaat:

1. Teksturnya lembut dan ringan

2. Saat digunakan, anggota memberi kesan alami alami seperti tanpa bubuk

3. Tahan lama hingga 5 jam

4. Kue beraroma membuat relaksasi saat memakainya

5. Harganya masih nyaman di kantong

Itulah seputar penjelasannya mengenai Bedak Wardah LuminousTwo Way Cake yang akan membantu anda untuk mengurangi minyak yang berlebihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel