7 Skin Care Korea untuk Wanita Indonesia

Ketika datang ke Perawatan Kulit Korea, kami yakin bahwa Anda akan segera berhubungan dengan beberapa merek perawatan kulit Korea terbesar yang berterima kasih atas produk unggulan mereka. Tetapi jika Anda terlihat menarik tahun ini, Skin Care Korea dari merek anti-mainstream telah berhasil mencuri hati wanita Indonesia melalui inovasi dan properti yang perlu dicap dengan label Perawatan Kulit Korea besar pertama di pasaran. Sementara itu, mari kita lihat beberapa penjelasan Perawatan Kulit Korea berikut:

1. Produk Some By Mi

Produk ini juga menarik perhatian wanita Indonesia tahun ini sebagai satu produk, oleh AHA BHA PHA 30 Day Miracle Toner. Toner dan exfoliator ini diyakini memberikan efek wajah bayi hanya dalam 30 hari.

Keberhasilan toner telah membuat beberapa produk By Mi juga bersinar seperti AHA BHA PHA30 Day Miracle Serum dan AHA BHA PHA 30 Day Miracle Cleansing Bar. Jadi tidak mengherankan bahwa pada akhirnya produk ini membuat para pecinta pujian bersaing untuk ujian langsung.

2. Produk Huxley

Produk ini mungkin menjadi kesan pertama Anda ketika melihat kemasan dari merek perawatan kulit Korea Selatan. Hucley masih ada dalam daftar perawatan kulit Korea yang mencuri perhatian tahun ini. Bahan ramuan penting seperti Minyak Biji telah menjual produk untuk dijual di Amerika Serikat.

3. Produk Nacific

Produk ini bisa menjadi salah satu perawatan kulit Korea dari label anti-mainstream yang mencuri perhatian wanita Indonesia tahun ini, membuat wajah mereka bersih dan menunjukkan kaca bening.

Merek tahan lama ini dikenal dengan berbagai perawatan kulit yang dibuat secara alami untuk kulit. Sekarang Nacific memiliki beberapa produk perawatan kulit terlaris termasuk: Nacific Fresh Herb Origin Serum dikenal sebagai serum ajaib dan digunakan oleh seniman Korea. Sudahkah Anda mencobanya?

4. Produk Heimish

Jika Anda seorang badut klon, maka produk balasan Heimish All Clean harus ada di daftar teman Anda berikutnya! Produk pembersih balsem sangat cepat untuk kemampuan membersihkan lengket dan minyak tanpa merusak kulit wajah Anda.

Selain Heimish All Clean Balm, produk dalam bentuk Heimish Bulgaria Rose Water Mist serta Heimish Bulgaria Water Water Mist serta Heimish Bulgaria Water Hydrogel Eye Patch juga merupakan produk favorit wanita Korea saat ini.

5. Produk Pyunkang Yul

Toko perawatan kulit Korea berikutnya yang mencuri perhatian wanita Indonesia berasal dari label bernama Pyunkang Yul. Produk ini dirancang dengan bahan lembut dan aman untuk kulit, termasuk kulit sensitif.

Dengan desain minimalis dan lambang biru yang khas pada kemasannya, beberapa produk Yul Pynunkan seperti Toner Mist Yunk Pyunkang, Serum Kelembaban Paypal Yul, dan Bantal Krim Yul Nutr berhasil memberikan ulasan positif dari pengguna. Dan produk ini sangat cocok untuk kulit kering.

6. Produk Skin1004

Produk perawatan kulit berikutnya yang menarik perhatian pengguna perawatan kulit di Korea dan Indonesia. Merek perawatan kulit yang telah resmi dipajang sejak 2012 memiliki merek produk yang tak tertandingi, Madagascar Centella Asiatica Series. Bahan dasar berupa Centella Asiatica yang diambil langsung dari hutan Madagaskar berpotensi melembabkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan kulit merah.

7. Innisfree Pore Clay Mask

Produk selanjutnya adalah masker yang memiliki manfaat kulit wajah yang membersihkan pori-pori dan juga mengontrol sebum pada kulit. Dan hanya produk jika diinginkan di pasar yang berbeda.

Demikianlah 7 Tips Perawatan Kulit Korea yang bisa Anda rekomendasikan, jadi semoga dengan artikel di atas, ini akan bermanfaat bagi teman Anda. (Amin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel