5 Perawatan Wajah Wardah Untuk Kulit Kombinasi

Perawatan Wajah Wardah Untuk Kulit Kombinasi - Tahukah anda kalau kulit wajah mengalami kombinasi ada beberapa daerah yang kering dan juga ada beberapa lainnya yang berminyak. Biasanya bagiaan area yang berminyak adalah hidung, dagu dan dahi.

Biasanya penyebab kulit kombinasi adalah ketidak seimbangan hormon atau cuaca atau dari faktor keturunan dan lainnya. Sedangkan ciri-ciri kulit kombinasi yaitu komedo dan beberapa daerah terlihat mengkilap atau pori-pori membesar. Untuk mengatasi kulit wajah kombinasi berikut beberapa rangkaian produk wardah yang bisa anda coba.

1. Wardah Cleanser Normal To Dry Skin

 

Produk ini memiliki tekstur lembut dan tidak encer atau kental serta sangat mudah di gunakan pada wajah. Dan produk ini juga mengandung pH balance sehingga terasa lebih nyaman pada kulit terus tidak menimbulkan rasa sakit pada wajah, lembut banget, tidak lengket dan tidak berminyak serta juga mengandung bahan untuk menyehatkan kulit, menyegarkan kulit dan menjadikan kulit tidak terlihat kusam.

2. Wardah d

Produk ini adalah pembersih dengan tekstur creamy dengan kandungan bahan-bahan berkualitas. Teksturnya tidak terlalu kental atau terlalu berair sehingga lebih mudah diaplikasikan pada wajah. Dan produk ini tidak hanya menghilangkan kotoran di wajah, tetapi juga mengandung bahan-bahan yang dapat menyehatkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori agar terlihat lebih halus, dan juga dapat melembutkan kulit.

3. Wardah Moisturizer Gel

Produk ini pelembab gel ringan yang mudah diserap oleh kulit. Produk ini sangat cocok sekali untuk kulit normal yang cenderung berminyak atau kulit berminyak. Produk ini juga tidak lengket dan akan membuat kulit tetap lembab dan juga kaya akan nutrisi.

4. Wardah Hydrating Toner Normal To Oily Skin

Wardah Hydrating Toner Normal To Oily Skin dapat membantu mengangkat sisa pembersih dengan sempurna. Dengan kandungan pH balance akan terasa lembut pada kulit, selain itu produk ini juga tidak mengandung alcohol sehingga tidak akan menyebabkan kulit kering. Produk ini juga mengandung Witch Hazel yang akan membantu mengecilkan pori-pori besar di wajah dan tidak lengket sehingga nyaman di gunakan.

5. Wardah Hydrating Toner To Dry Skin

Wardah Hydrating Toner To Dry Skin akan mengangkat sisa pembersih dengan sempurna. Produk ini mengandung pelembab yang akan membuat kulit lebih lembab dan tidak terasa lengket dan kulit akan terasa lebih halus.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai kulit kombinasi dengan menggunakan beberapa produk wardah yang cukup jelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel