5 Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam ( BUKTIKAN SENDIRI )

Besok adalah peristiwa penting di kantor atau goyangan pertama dengan gumaman, tetapi tiba-tiba jerawat muncul? Biasanya cara paling efektif untuk mengobati jerawat adalah dengan menggunakan obat dokter, tetapi efeknya akan terlihat dalam beberapa hari setelah penggunaan, dan bahkan jika itu tidak sesuai. Lalu ada cara cepat untuk menghilangkan jerawat semalaman.

Apa Sih Sebenarnya Penyebab Jerawat Meradang?

Biasanya jerawat yang meradang mulai ketika sebum yang berlebihan melewati dinding folikel kulit. Di dalam pori-pori, mencampur sebum dengan sel-sel kulit mati menghasilkan pori-pori yang tersumbat. Sekarang hal-hal seperti ini dapat memungkinkan bakteri jerawat tumbuh, sementara kerusakan akibat radikal bebas pada jaringan menyebabkan penampilan dan kemerahan pada kulit. Jika jerapah tidak terinfeksi, maka warna merah dapat menghilang. Tapi itu butuh waktu.

Bagaimana Metode yang Cepat untuk Menghilangkan Jerawat Meradang Dalam Semalam?

Berikut adalah beberapa cara cepat dan sederhana tetapi efektif untuk menghilangkan peradangan di kamar Anda semalam. Apakah kamu penasaran? Konteks perawatan alami dapat ditemukan pada halaman-halaman berikut.

1. Kompres Memakai Es Batu

Jika Anda memiliki acara yang sangat penting besok sehingga penampilan Anda tidak akan terganggu kemudian kompres jerawat di malam hari menggunakan kain tipis yang dibungkus es. Paket es adalah cara tercepat untuk menyingkirkan pipa yang meradang.

Setelah itu, biarkan selama beberapa menit. Ulangi sampai merah berkurang. Pastikan Anda tidak terlalu berkeringat, karena dapat merusak jerawat dan menyebabkan bakteri menyerang daerah tersebut.

2. Pakai Aspirin

Aspirin tidak hanya obat untuk sakit kepala, tetapi dapat mengurangi kemerahan yang ditemukan pada jerawat. Aspiran mengandung asam asin yang dapat melepaskan sel kulit mati dan mengurangi peradangan.

Untuk menghilangkan jerawat, cara menggunakan calon adalah dengan setengah dan menggilingnya menjadi bubuk. Selesai dengan 1-2 tetes air bersih hingga lengket, lalu letakkan di atas ritsleting untuk melindungi dan biarkan selama 30 menit.

3. Pakai Pasta Gigi

Anda tidak akan pernah tahu hal seperti itu. Banyak orang mengatakan bahwa pasta gigi dapat menghilangkan jerawat karena kandungan silika-nya. Silica adalah bahan aktif yang membantu menghilangkan jerawat.

4. Menggunakan Pepaya

Enzim papia hadir dalam pepaya dipercaya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang disebabkan oleh bekas jerawat. Dan Anda bisa menggunakan buah ini untuk menghilangkan jerawat. Dan jangan khawatir, buah ini tidak akan mengandung apa pun yang bisa berbahaya. (Insya Allah)

5. Lidah Buaya

Dengan peran polifenol dalam perannya dapat menghilangkan jerawat sepenuhnya jika digunakan secara teratur dan nyaman dan tidak akan mengurangi harapan penyembuhan dan kepercayaan diri yang kuat.

Tapi jangan gunakan pasta gigi yang mengandung mentol atau fluoride. Kedua bahan ini dapat membuat kulit lebih rentan terhadap jerawat, menyebabkan jerawat muncul lebih banyak.

Penting untuk dicatat bahwa lima (5) cara cepat untuk menghilangkan jerawat ini tidak menyelesaikan masalah. Satu-satunya cara adalah menghilangkan pembengkakan dan menghilangkan yang merah. Anda harus mengobati jerawat sendiri untuk mencegah jaringan parut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel