Review Moreskin Clean And Glow. Ketahuilah Manfaatnya Sebelum Membeli

Salah satu produk nasa yang sedang tersebar kemana-mana adalah Moreskin Clean And Glow. Walaupun laris manis di pasaran, nyatanya banyak orang yang masih belum mengatahui betul manfaat Moreskin Clean And Glow.

Sedangkan Moreskin Nature atau Anti Acne ini mempunyai fungsi yang sangat jelas. Kalau yang Nature untuk paket pemutih wajah, sementara Anti Acne cocok buat mereka yang mempunyai kulit berminyak dan berjerawat.


Apa Itu Moreskin Clean And Glow?

Sekincare ini sebetulnya bukan krim pemutih, bukan sejenis produk kosmetik buat ngilangin jerawat dan bekasnya. Moreskin Clean And Glow adalah skin booster dengan berat bersih 20 gr saja. Saat ini sudah tersedia kemasan baru dengan warna hijau yang memiliki kegunaan sama dengan yang lama.


Konsep skin booster umumnya berwujud pre-essence atau pre-serum yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan skincare lain agar lebih optimal lagi. Umumnya booster memiliki bahan aktif yang lebih tinggi di bandingkan serum atau cream wajah.

Oleh sebab itu harga produk perawatan wajah yang satu ini tidak bisa dibilang murah. Sebut saca Sulwhasoo First Care Activating Serum EX yang memiliki harga hampir sejuta. Atau mungkin pernah dengar Novexpert Hyaluronique Booster Repulp.

Harga bosster ini juga beda tipis dengan Sulwhasoo. Di Indonesia sendiri ada beberapa skin booster yang cukup beken. Misalnya MS Glow dengan Red jelly, KF Skin yang bikin Glowing Gold Magic atau Cream RD yang punya Jelly gold. Jadi kalau anda kebingungan memikirkan Clean And Glow ini, ya anggaplah itu sebagai Red Jelly-nya Moreskin Nasa.

4 Manfaat Dari Moreskin Clean And Glow yang Anda Harus Ketahui

Kalau mengenai manfaat dari Moreskin Clean And Glow sebenarnya gak banyak Cuma ada empat manfaat yang bisa anda tengok di bawah ini!

1. Memperbaiki Tekstur Kulit yang Tidak Rata, Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Salah satu manfaat Moreskin Clean And Glow ialah mempercepat produksi kolagen. Zat yang secara alami terdapat pada tubuh manusia ini semakin lama akan berkurang dengan bertambahnya usai.

Para ahli menyebut kolagen dapat memudahkan regenerasi sel kulit serta penyembuhan bekas luka secara alami dan cepat. Hasil pemakaian kosmetik jenis ini bakal membantu tekstus kulit yang bergelombang akibat jerawat bopeng, flek hitam serta gosong karena sinar matahari akan cepat terobati.

2. Memperkuat dan Memperbaiki Kinerja Kulit Dalam Menangkal Radiasi

Bagi manusi yang tinggal di dasat katulistiwa, sinat matahari begitu melimpah akan menggerogoti kulit, membuatnya terbakar dan kusam. Belum lagi polusi dosis tinggi yang akan membuat sel-sel kulit gagal beregenarasi secara maksimal. Duduk ruangan di ruangan yang ber AC juga bukan berarti aman.

Hasil yang nyata, kulit kering dan kehilangan elastisitas. Keriput muncul, flek hitam, bekas jerawat dan melisma tidak kunjung pudar. Di titik inilah anda butuh krim booster. Ia akan meningkatkan kinerja kulit dalam melawan segala bentuk kekejaman dunia.

3. Melembabkan Wajah Dengan Maksimal

Di antara salah satu alasan mengenai wajah yang Nampak kusam ialah hilangnya kelembaban. Kalu anda melihat artis korea dengan muka yang extra glowing, rahasianya Cuma satu: memakai double moisturizer. Jadi pelembab di aplikasikan 2 kali pada wajah. Wajah yang segar dan terhidrasi akan terlihat kinclong. Dan Moreskin Clean And Glow jelas memiliki manfaat ini.

4. Memutihkan Wajah

Apakah anda pernah mengalami memakai krim pemutih tapi merasa gak ada efek sama sekali?
Sudah satu bulan mencoba, hasilnya sama saja, wajah tetap gelap gulita.

Nah masalah yang seperti ini tidak akan terjadi jika anda menambahkan skincare berjenis booster. Ini di sebabkan fungsi dari Moreskin Clean And Glow memang membuat kinerja kosmetik pemutih wajah lebih maksimal.

Itulah sekilas pengertian dari Moreskin Clean And Glow dan manfaat dari Moreskin Clean And Glow.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel