Ini Dia 13 Cream Pemutih Wajah Pria yang Bikin Tampil Axis Dimana-mana

Memiliki kulit yang khas yang semua pasti diimpikan, termasuk Pria. Pelajari tentang mengelola cara merawat wajah dengan  produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal. Lihatlah tips dan rekomendasi BP-Guide ini! Siapa yang tidak suka mempunyai kulit wajah yang cerah secara alami? Yang harus Anda lakukan adalah memiliki wajah sehat seperti ini.

Karena kulit wajah yang cerah dan putih memberikan kesan yang baik, wajah yang baik. Layarnya sangat besar dan juga menarik. Bukan hanya wanita yang ingin sehat. Mereka menikmati diri mereka sendiri sekarang. Bagi orang yang sering keluar, kulit mudah terkena sinar UV, debu, dan polusi. Perlu perawatan kulit yang tepat sehingga sel-sel kulit mati dapat menyebabkan meregang keluar dari wajah. Selain Panduan BP, mari kita lihat cara efektif untuk membuat kulit lebih cerah.

Cukup Minum Air Putih

Mendapatkan bulu kulit yang sehat bukan hanya mimpi. Anda dapat menemukan wajah cerah dengan mudah. Mereka membuat kebiasaan yang baik karena mereka minum cukup air setiap hari. Itu bisa membuat tubuh dan kulit tidak mengalami dehidrasi. Air menyebarkan racun di dalam tubuh. Selain itu, air dapat menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.

Rajin Cuci Muka

Pekerjaan hebat lainnya yang bisa dilakukan untuk membuat putih cemerlang adalah menjaga wajah Anda. Kulit baik karena sel-sel kulit mati mati. Debu dan polusi menyumbat pori-pori sehingga wajah terlihat kurang bersinar. Cuci muka untuk menghilangkan kotoran di wajah. Gunakan sabun pembersih tangan agar sesuai dengan kondisi kulit. Ini akan membersihkan wajah Anda. Cuci tangan dengan sabun 2 hingga 3 kali sehari, terutama setelah meninggalkan rumah.

Gunakan Masker Wajah

Mereka juga menggunakan masker untuk menjaga wajah mereka. Anda dapat menggunakan topeng yang Anda buat atau Anda juga dapat membuat topeng alami Anda sendiri. Salah satu topeng alami dapat dicoba sebagai masker putih dan nektar telur.

Kombinasi kedua jenis ini dapat mengencangkan kulit dan meningkatkan kulit secara alami. Gunakan topeng ini seminggu sekali sebelum tidur. Telur kombinasi dan mie telur kemudian disebarkan secara teratur. Mari kita berdiri di malam hari dan berbaikan di pagi hari.

Krim Pemutih Wajah Direkomendasikan untuk Pria


Body Shop for Man Maca Root Balancing Pelindung Wajah

Bodyshop untuk pria Maca Root Face Protector menyeimbangkan tidak boleh dilewatkan. Produk yang satu ini dapat membantu memutihkan kulit wajah Anda. Cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Di produk ini ada bahan yang bisa menyerap minyak berlebih di wajah.

Hadir dengan furmula efektif untuk menghilangkan kulit kusam karena kelebihan minyak. Dapat memperbaiki kondisi kulit, krim pemutih juga bisa melembabkan kulit secara alami. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp. 262.200.

L'oreal Paris Men Expert White Active Bright Oil Control Pelembab

L'oreal Paris Men Expert White Active Bright, Oil Control Moisturizer adalah rekomendasi kami berikutnya. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Sekarang dengan sistem Active Defense yang akan membantu menjaga kulit alami dari efek ultraviolet / facial cream memiliki teknologi tenaga yang jelas yang dapat menyerap minyak lima kali lebih cepat.


Krim ini dilengkapi dengan Sistem Pertahanan Aktif yang dapat melindungi pertahanan alami kulit terhadap gangguan eksternal. Dapatkan di Blibli seharga Rp. 77.000.

Dove Men + Care Losion Wajah

Dove Men + Care Face Lotion adalah produk krim wajah terbaik untuk Anda. Persembahan Dove ini akan membantu mengatasi kulit kering Anda agar lebih lembab. Hadir dengan SPF 15 yang tentunya dapat melindungi kulit Anda dari radiasi UV.

Formula untuk produk ini dapat menyerap minyak dengan cepat dan tanpa rasa lengket. Kulit Anda akan sehat dan cerah bebas dari flek hitam. Anda bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp. 118.000.

CC Cream Let Me Know

Let Me Know Cream adalah pilihan berikutnya dari krim pemutih wajah. Kombinasi solusi 2in1 antara perawatan kulit dan make up, Anda dapat menggunakannya untuk perawatan kulit Anda. Krim yang satu ini bisa menutupi ketidaksempurnaan seperti bekas jerawat dan flek hitam di wajah.

Memiliki UV block SPF50, krim ini akan melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari. Krim ini dapat digunakan untuk mencerahkan kulit dan dapat menutupi pori-pori wajah yang membesar. Dapatkan di Shopee seharga Rp. 115.000.

Cerave Losion Wajah Pelembab

Cerave Facial pelembab Lotion ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Produk yang satu ini adalah krim wajah pria untuk memutihkan wajah secara alami. Dengan bahan-bahan yang dapat meningkatkan lapisan pelindung kulit alami, produk ini sangat aman digunakan.

Mengandung ceramides, produk ini dapat memperbaiki kulit kusam. Ada juga kandungan Hyaluronic Acid yang akan melembabkan kulit dan gliserin dan dimetikon yang dapat mencegah kulit kering. Anda dapat membelinya di Shopee seharga Rp. 270.000.

Hada Labo CC Cream

Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening dapat menjadi produk yang andal untuk Anda. Krim pemutih ini menggunakan tekstur yang lembut. Mencerahkan wajah dan tidak akan membuat kulit kencang. Mengandung Hyaluronic Acid dan Arbutin, produk kaya vitamin C.

Dilengkapi dengan SPF 35, krim ini dapat menjaga kulit dari efek yang lebih cerah. Dibuat tanpa aroma dan non-alkohol, produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Hanya aplikasi untuk wajah dan leher yang lancar. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp. 67.000.

Neutrogena Men Triple Lotion Losion Wajah Dengan SPF 20

Neutrogena Men Triple Protect Losion Wajah Dengan SPF 20 dapat Anda pilih sebagai krim pemutih wajah. Produk ini dapat menyembuhkan kulit kering dan dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Krim wajah ini dapat melindungi wajah dan menyembuhkan kekeringan pada wajah karena iritasi.

Hadir dengan tabir surya SPF 20, produk ini dapat melindungi kulit secara optimal. Kulit menjadi lebih halus karena produk ini memiliki tekstur lembut dan tidak akan menyumbat pori-pori di wajah. Cukup oleskan pada wajah secara merata. Anda dapat membelinya di Tokopedia dengan harga Rp. 180.000.

B-Skin BB Cream

HDI B-Skin BB Cream juga bagus. Krim pemutih wajah ini dapat menyembunyikan kelemahan yang lebih optimal. Anda juga bisa menggunakannya sebagai bloodguilt karena krim memiliki kandungan SPF 37. Kulit lebih elastis dan kerutan di wajah bisa berkurang. Dibuat dengan teknologi microcaps, butiran dapat menyimpan dan melepaskan bahan aktif untuk perawatan kulit yang optimal.

Ada teh hijau yang bisa mengurangi kerusakan kolagen, ada royal jelly yang bisa memperlancar sirkulasi darah dan juga memiliki ekstrak Bearberry untuk membuat wajah Anda lebih cerah. Tinggal di Lazada dengan harga Rp. 243.000.

Krim Curcuma

Anda dapat memilih Temulawak Cream sebagai produk unggulan. Ini menawarkan paket reguler krim, krim malam dan serum. Day cream akan melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari. Kaya akan vitamin A dan E, menjadikan kulit Anda lebih cerah dan halus. Krim malam dapat mengatasi kulit kering untuk membuat kulit terlihat lebih muda.

Krim ini juga melepaskan pori-pori dan menyamarkan bintik-bintik di wajah. Ketika sabun disuplai dengan ekstrak jahe dan tocopheryl acetate, ia bisa menyelamatkan dan menjaga kondisi kulit. Serum mengandung vitamin C sebagai antioksidan. Dapatkan paket lengkap ini di Lazada dengan harga Rp. 96.333.

Energy Charge Face Moisturizer

Pond's Men Energy Charge Pelembab Wajah tidak bisa mengabaikan Anda. Produk pelembab khusus untuk pria dapat mendukung aktivitas mereka yang memiliki aktivitas di luar ruangan. Itu mampu mengembalikan kesegaran kulit wajah dan dapat melindungi terhadap radiasi dari matahari.

Warnanya lebih cerah dan sehat karena krim memiliki antioksidan. Ini mampu mencegah oksidasi sel dan tetap sehat, membuat air mancur nanas kulit Anda. Dapatkan di Blibli seharga Rp. 18.200.

Akhir kata dari kami

Perlu di ingat sobat harga yang kami tulis di atas itu bisa berubah sewaktu-waktu bisa anda cek langsung di tokopedia atau tokoh online lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel