8 Perawatan Kulit Wardah Untuk Kulit Berminyak

Perawatan Kulit Wardah Untuk Kulit Berminyak - Jika anda seseorang yang mempunyai kulit berminyak, anda perlu melakukan perawatan husus yang bisa mengatasi masalah tersebut. Diantara beberapa produk yang bisa mengatasinya adalah produk Wardah.Wardah sendiri adalah salah satu produk kosmetik dari Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal di berbagai daerah, mulai dari perawatan kulit hingga tata rias.

Kalau berbicara mengenai kualitas Wardah tidak perlu diragukan lagi. Karena produk ini sudah mendapatkan ijin.Nah, Wardah juga merilis banyak produk perawatan kulit khusus untuk kulit berminyak. Jika Anda tidak ingin kulit berminyak lagi bisa anda coba beberapa seri perawatan kulit Wardah ini yang penjelasannya bisa anda tengok di bawah ini!

1. Wardah Purifying

Wardah Purifying adalah pembersih yang bisa membuat pH kulit kita menjadi seimbang. Belum lagi kandungan vitamin E untuk antioksidan, ekstrak witch hazel untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit, dan mengekstrak allantoin untuk kelembaban dan kesegaran kulit!

2. Wardah Lightening Scrub Wajah

Wardah Lightening Scrub Wajah adalah butir halus untuk lulur wajah dari Wardah dapat menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel di kulit kita. Ada bahan licorice yang telah terbukti mencerahkan kulit kita juga. Kulit akan menjadi lebih cerah dan sehat!

3. Wardah Lightening Face Mask

Jika Anda ingin kulit berminyak kami menjadi bersih dan cerah, Wardah Lightening Face Mask bisa menjadi pilihan kami. Masker wajah ini memiliki kandungan glikolok dan asam laktat yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan wajah. Ada juga vitamin B3 untuk mencerahkan dan meratakan kulit wajah dan ekstrak rumput laut yang membuat kulit bebas dari kilap. Sama seperti scrub, masker wajah ini hanya bisa digunakan seminggu sekali.

4. Wardah Purifying Toner

Bersihkan kulit kita lagi dengan toner, sehingga kulit 100 persen bersih, dapat menjaga kulit tetap lembab, dan pori-pori menjadi lebih kecil. Toner dari Wardah ini ternyata bebas alkohol, jadi itu tidak akan membuat kulit berminyak jadi kita tertarik padanya yang menciptakan masalah baru. Ada kandungan ekstrak witch hazel yang dapat mengontrol kulit wajah berminyak.

5. Wardah Purifying Gel Pelembab

Dengan gel, pelembab Wardah dapat menyerap ke dalam kulit dengan cepat dan mengontrol minyak pada wajah. Dengan kandungan vitamin E, pro-vitamin B5, dan ekstrak chamomile yang bisa membuat kulit lembab, terawat dan sehat.

6. Wardah Purifying Facial Serum

Kulit kita dapat mempertahankan kelembabannya tanpa menjadi terlalu berminyak berkat Wardah Purifying Facial, Serum ini. Pori-pori kulit wajah kita juga bisa semakin kecil, karena ada ekstrak witch hazel. Ada ekstrak rumput laut yang bisa mencerahkan dan melembutkan kulit wajah kita.

7. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Dengan konten SPF 30, sinar UVA dan UVB yang dapat merusak dan membuat kulit kusam terlindungi! Ada juga kandungan lidah buaya dan vitamin E. Tabir surya ini juga tidak hanya melindunginya dari matahari, tetapi juga mengontrol kelebihan minyak yang juga memperburuk kulit akibat sinar matahari.

8. Wardah Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder adalah produk pilihan berikutnya untuk menangani kulit wajah berminyak. Bedak ini bisa menyempurnakan riasan Anda sambil menyerap minyak berlebih di wajah. Anda bisa menggunakannya dengan atau tanpa alas bedak. Bedak ini juga non-komedogenik sehingga tidak akan memicu komedo di wajah setelah menggunakannya. Hasilnya adalah riasan matte ringan untuk penampilan cantik Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel