2 Bedak Wardah untuk Kulit Berjerawat, Berminyak. Rugi Banget Kalau Tidak Mencobanya

Sebenarnya jenis kulit berminyak lebih berisiko menyebabkan masalah jerawat. Selain melakukan perawatan atau perawatan di klinik kecantikan, pemilihan barang kosmetik juga dianggap penting. Alasannya, jika salah menggunakan produk kosmetik maka akan membuat kulit lebih berminyak dan banyak jerawat muncul.

Diantara salah satu karakteristik memiliki kulit berminyak bahkan ketika sampai timbul jerawat adalah bahwa wajah terus terlihat mengkilap. Minyak memang membantu menjaga kelembaban kulit. Minyak juga dipercaya bisa membuat kulit terlihat halus dan tidak mudah keriput. Namun, jika tubuh memproduksi terlalu banyak minyak, masalah kulit seperti jerawat dapat muncul dengan lebih mudah.

Didalam beberapa penemuan, kebanyakan kulit berminyak disebabkan oleh faktor keturunan. Jadi, jika Anda memiliki kulit berminyak apalagi sampai timbul jerawat, mungkin karena orang tua Anda juga memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Terlepas dari faktor keturunan, minyak berlebih bisa menjadi tanda meningkatnya kadar hormon. Kondisi seperti itu menyebabkan jerawat pada masa remaja.


Bahkan pada siklus menstruasi, wanita umumnya cenderung memiliki kulit berminyak dan timbul jerawat. Untuk mengatasi masalah kulit berminyak apalagi sampai timbul jerawat, kebanyakan orang memilih untuk menggunakan produk pembersih (pembersih), astringen dan jenis perawatan lain yang dapat membantu menjaga minyak dan jerawat wajah bebas. Dalam memilih produk, sudah pasti memilih produk yang tepat.

Karena penggunaan produk yang salah justru memicu munculnya masalah kulit lainnya. Bedak menjadi salah satu barang kosmetik yang dalam fungsinya dapat membendung minyak pada wajah. Jika Anda bisa memilih produk bedak yang cocok untuk jenis kulit yang Anda miliki, maka bedak tidak hanya mampu menyerap minyak, tetapi juga bisa mencegah jerawat.

Kalau mencari bedak yang cocok untuk kulit wajah berminyak tidaklah sulit, karena ada banyak merek kosmetik yang memproduksi bedak untuk semua jenis kulit wajah. Misalnya, merek Wardah lokal yang juga memproduksi bubuk khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Umumnya, untuk kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat, disarankan untuk menggunakan jenis bedak yang cocok untuk kulit anda.

Karena bedak memiliki formula yang lebih ringan dan cocok diaplikasikan pada kulit berminyak. Penggunaan bedak padat Wardah tidak direkomendasikan untuk kulit berminyak dan rawan jerawat, dan disarankan untuk memilih Wardah Luminous Face Powder dan atau Wardah Acne Face Powder dalam bentuk blushes dan dapat menyerap kelebihan produksi minyak pada wajah dan tidak akan timbul jerawat lagi dan produk ini tanpa membuatnya lembab karena kontrol oli yang baik.


1. Bedak Wardah Luminous Face Powder

Bedak ini diklaim dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah dan tidak akan timbul jerawat lagi deh. Wardah Everyday Luminous powder dapat digunakan setelah atau tanpa menggunakan alas bedak, dan juga dapat digunakan sebagai sentuhan akhir untuk makeup. Terdiri dari butiran halus yang bersifat non-komedogenik, menghasilkan kulit yang cantik alami dan tampak lebih halus.

Kehadiran asam salisilat juga mengurangi munculnya jerawat yang membandel di wajah. Tekstur bubuk ini disebut-sebut lembut, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang penggumpalan atau keras pada wajah. Agar jerawat wajah cepat hilang, Anda perlu mengoleskan bubuk Wardah dengan benar dan benar.

Sebelum mengoleskan bedak ini, disarankan untuk terlebih dahulu menggunakan pelembab pada wajah dan leher. Selanjutnya, oleskan tabir surya atau tabir surya. Saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, Anda bisa langsung menggunakan bedak ini. Namun, jika digunakan untuk acara formal, pertama berlaku pondasi atau fondasi.

Penggunaan Wardah Luminous Face Powder dapat bertahan hingga beberapa jam, tetapi seperti kebanyakan bubuk lainnya akan mudah pudar jika terkena air atau keringat. Tapi Anda masih bisa menyentuh hingga terlihat cantik. Ada 4 varian warna atau corak yang bisa dipilih sesuai dengan warna alami kulit Anda, mulai dari yang natural, beige, light beige, dan gading.

2. Bedak Wardah Acne Face Powder

Dengan adanya produk yang satu ini secara khusus dibuat dengan formula ringan yang tidak akan menyiksa kondisi kulit, sehingga cocok untuk wanita yang memiliki masalah dengan jerawat dan kelebihan minyak dan kalau cocok tidak akan timbul jerawat. Poduk ini mengandung bahan aktif Triclosan atau anti bakteri, asam salisilat yang berfungsi untuk menyamarkan flek hitam, dan ekstrak kedelai yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit.

Dan produk ini untuk mengatasi minyak berlebih dan jerawat memiliki tekstur yang cukup halus. Partikel-partikel kecil sangat mudah dicampur. Formulanya ringan dan khusus untuk pemilik kulit berjerawat, tentu saja Anda tidak akan tersiksa.

Alhamdulillah sudah selesai penjelasannya tinggal anda mencobanya (Selamat Sukses).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel