2 Bedak Tabur Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Berjerawat dan Kering

2 Bedak Tabur Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Berjerawat dan Kering - Tahu ngak sekaran ini bedak tabur wardah telah menjadi keguanaan dari sakian banyak perawatan kecantikan sehingga menjadi favorit banyak wanita indonesia. Namun tampil cantik dengan penampilan wajah yang terlihat lebih cerah dan segar meruoakan tujuan dari pengguna bedak.

Sedangkan bedak tabur wardah sudah menjadi salah satu bedak yang banyak di gunakan karena cocok dengan kulit wajah berminyak hingga kulit kering. Sebelum anda memilih bedak tabur wardah yang cocok, kenali dulu produk bedak tabur wardah yang bisa anda pilih di halaman bawah ini.

2 Bedak Tabur Wardah

Walaupun Wardah merilis banyak produk bedak, namun untuk bedak dengan tekstur tabur hanya ada 2 pilihan, yaitu Wardah Acne Face Powder dan Wardah Luminous Face Powder. Di bawah ini adalah enjelasannya.

1. Bedak Tabur Wardah Acne Face Powder

Produk ini merupakan bedak tabur yang cocok bagi anda yang ingin wajahnya tampil cerah dan halus seakan-akan bagaikan artis yang sudah terkenal.

Dan produk ini ini mengandung ekstrak soybean yang bermanfaat dalam membantu proses pencerahan kulit, triclosan yang berfungsi sebagai anti bakteri dan asam salicylate yang berfungsi menipiskan noda hitam, bekas jerawat dan bahkan proses ekfoliasi.

Dengan tekstur ringan dan formulasi non comedogenic, bedak tabur ini juga cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.

2. Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder


Produk ini merupakan bedak tabur pengeluaran wardah yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah. Kandungan produk yang halus ini cocok di gunakan pada wajah, bahkan digunakan pada kulit keringpun dan kulit sensetif itu juga sangat cocok.

Dan produk ini hadir dengan 4 varian shades beige, light beige, natural dan ivory. Sedangkan bedak tabur ini menghasilkan make up yang ringan dan matte.

Dan bedak tabur ini cocok di gunakan setelah atau tanpa foundation atau diberikan sebagai sentuhan akhir make up. Formulasinya yang non comedogenic menjadikan tampilan wajah tampak alami dan lebih halus.

3 Trik Memilih Bedak Tabur Yang Cocok Untuk Kulit Wajah

jika anda kebingungan untuk membeli bedak tabur jangan bingung dulu kerena di halaman bawah ini  kami akan sajikan untuk anda tata cara mimilih bedak yang benar dan tepat. Simak dan baca sampai tuntas.

1. Menyesuaikan Kandungan Bedak Tabur dengan Wajah

Pertama – tama yang harus kita lakukan adalah dengan cara menyesuaikan kandungan bedak tabur yang akan di beli dengan jenis kulit wajah.

Sekarang ini bedak tabur banyak di pilih karena dapat menyerap minyak yang berlebih dan juga keringat, sehingga dapat memberikan kesan tampilan wajah yang bersih dan bebas minyak.

Bedak tabur biasanya tidak menganduk lilin seperti halnya bedak padat. Maka dengan sebab itu bedak tabur cocok untuk kulit yang kering.

2. Menyesuikan Warna Bedak Tabur dengan Warna Kulit

Langkah yang kedua adalah menyesuaikan warna bedak tabur yang akan di belih dengan warna kulih wajah anda.

Kita harus teliti sebisa mungkin agar menghindarai pengaplikasian bedak yang terlihat terang atau justru terlalu gelap. Dengan sebab itu pastikan warna bedak tabur yang akan di beli warnanya sangat pas dengan kulit wajah anda.

3. Pastikan Produk Bedak Tabur Sudah Resmi Terdaftar

Langkah ketika adalah memastikan bahwa produk bedak tabur yang akan di beli sudah terdaftar secara resmi di badan pengawas obat dan makanan atau BPOM.

Semacam ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan wajah, dengan sebab adanya aertifikasi dan BPOM setidaknya produk bedak yang akan digunakan akan dan bebas dari bahan-bahan yang berbahaya.

Manfaat dan Kelibihan Bedak Tabur Wardah

Setelah kita mengatahui bagaimana trik memilih bedak tabur yang tepat, maka anda bisa memilih 1 dari 2 produk bedak tabur wardah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda.

Sedangkan untuk kulit wajah yang tergolong berminyak dan sensitif, maka bedaka tabur Luminous Face Powder bisa menjadi pilihan anda. Sudah tau ngak bahwa bedak tabur ini membantu menyerap minyak berlebihan di wajah sekeligus mengontrolnya.

Sedangkan untuk kulit wajah yang cenderung berminyak dan mudah berjerawat, maka bedak tabur wardah Acne Face Powder adalah pilihan yang lebih tepat sekali.

Dan bedaka tabur ini memiliki formula yang ringan, dan mengandung anti bakteri dan bisa mengontrol minyak di wajah dengan baik.

Kandungan Triclosan di dalamnya bermanfaat sebagai anti bakteri, sementara salicylate acid akan membantu menghilangkan noda hitam.

Kelebihan lain yang di miliki bedak tabur wardah adalah variasi shades warnanya yang cukup banyak. Anda bisa menyesuaikan produk bedak tabur yang akan di beli dengan warna kulit wajah anda.

Bedak tabur Wardah Luminous Face Powder hadir dengan 4 varian shades yakni light beige, beige. Ivory, dan natural.

Sedangkan bedak tabur Wardah Acne Face Powder hadir dengan efek transparent powder yang akan mengikuti warna kulit wajah anda sehingga tidak terlihat seperti memakai bedak. Walaupun demikian, bedak tabur ini cukup bagu dalam mengontrol minyak wajah yang berlebihan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel