Ikutilah 3 Perawatan Wajah Wanita Yang Bikin Wajah Kamu Semakin Bersih


Kulit wajah adalah hal pertama yang kita harus jaga karena wajah selalu di pandang oleh semua kalangan. Perlu di ingat memiliki wajah yang bersih dan cantik bukan untuk di pamerkan hanya saja untuk diri kita sendiri dan untuk sang kekasih halal.

Siapa sih yang nggak mau mempunyai kulit bersih 100 persen tidak perlu di pungkiri lagi pasti semua manusia yang ada di bumi ini ingin memiliki wajah yang cantik dan tampan. Kalau anda ingin memiliki kulit yang bersih dan cantik seperti halnya orang koreya maka perlu memiliki perawatan husus yang anda harus tekun memakainya setiap hari.

Tapi semua itu bukanlah gampang tapi  butuh proses dan keyakinan. Namu anda janga sesak nafas dulu karena di halama bawah ini saya akan rekomendasikan untuk anda tips cara merawat wajah yang sederhana dan praktis yang anda harus lakukan setiap hari.

1. Bersihkan Kotoran Dan Debu Yang Menempel pada Wajah Anda

Sebelum memakai make up bersihkan dulu debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Lalu pilih bahan yang mengandung dasar minyak atau oil cleanser. Selain aman untuk wajahmu oil cleanser dapat juga membersihkan sisa make up yang tidak bisa terangkat.

2. Bersihkan Wajah Kamu Dengan Sabun Muka

Make-up remover dan oil cleanser mulai dulu memang cocok untuk membersihkan make-up dan kotoran. Walaupun produk tersebut meninggalkan residu bahan kimia yang sangat perlu kamu bersihkan dengan sabun muka kamu.

Seperti contoh produk yang mengandung ethanol yang pastinya dapat mengeringkan muka. Dengan demikian untuk memaksimalkan kebersihan wajah kamu dengan sabun muka yang berbahan dasar air ini sangatlah perlu di lakukan.

Kemudian di lanjutkan dengan krim pengelupas tujuannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Langkah yang seperti ini cukup dilakukan menemal dua kali seminggu

3. Sebelum memakai Make-up Atau Bedak, Pastinya PH Kulit Wajah Kamu Diseimbangkan Dengan Toner

Setelah kulit wajah kamu sudah bersih total dengan mengikuti langkah di atas sekarang saatnya untuk menyiapkan wajah kamu agar dapat bisa menerima vitamin dan nutrisi yang akan kamu berikan nantinya. Saya akan perkenalkan toner yang fungsinya untuk menjaga keseimbangan PH dan kelembaban wajah. Ini yang di maksud dengan penerimaan vitamin dan nutrisi.

Apa sih toner itu?

Toner adalah sebuah cairan yang berbahan dasar ringan yang pastinya dikhususkan untuk menyeimbangkan PH kulit, sehingga lebih dikata gorikan siap untuk menerima pengaruh dari luar contohnya seperti make-up dan krim perawatan lainnya. Bukan Cuma itu toner juga dapat mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah kamu akan kelihatan rata dan bersih.

Demikianlah penjelasan mengenai perawatan wajah. Saya berharap semoga artike di atas sangatlah bermanfaat dan menjadi motivasi bagi perempuan yang ingin mencari referensi seputar perawatan wajah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel