4 Perawatan Wajah Ibu Hamil Dengan Bahan Alami Agar Wajahnya Tetap Terjaga

Tahukan anda bahwa naik turunnya hormon saat wanita dalam kondisi hamil dapat menimbulkan beragam masalah kulit yang tentunya tidak enak di lihat oleh semua kalangan, salah satunya yang banyak terjadi adalah bagian wajah. jika bagian wajah terkenak masalah kulit akan dapat membuat seorang wanita kurang begitu percaya diri apalagi bingung dalam memilih produk kecantikan ataupun bagaimana cara merawat wajah saat dalam kondisi hamil.

Untuk selalu menjaga kesehatan janin di dalalam kandungan seorang wanita hamil harus menghindari beberapa jenis produk, yang di anggap bisa membahayakan janin.  Jadi anda perlu berhati-hati dan bijak dalam memilih produk dan jenis perawatan untuk wanita sedang hamil. Kalau khusus untuk  merawat wajah wanita yang sedang hamil cukup dengan melakukan 4 tips yang ada di bawah ini.

1. Banyak Mengkonsumsi Sayur-Sayuran Dan Buah-Buahan

Mengkonsumsi makanan yang sehat akan dapat membuat kulit wajah wanita hamil lebih elastis dan lentur. Efek positifnya kulit wajah wanita hamil akan tampak lebih segar hingga bersinar, sehingga wajah kusam keringpun dapat teratasi. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Perpaduan Jeruk Nipis Dengan Telur

Bahan ini dinilai bisa mengatasi atau mencerahkan kulit wajah wanita hamil. Caranya cukup mudah Cuma mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putihnya telur kemudian oleskan padah wajah dan diamkan selama 15 menit terus bilas dengan air hangat.

3. Buah Bengkoang

Caranya ambil bengkuang lalu parut bengkuang yang sudah di kupas, kemudian di peras dan diamkan air perasannya sehingga menjadi endapan. Setelah menjadi endapan maka endapannya ambil lalu  buang airnya. Langkah selanjutnya endapan bangkuang tersebut oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit saja atau mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan Madu Murni

Caranya sangat gampang cukup mengoleskan madu murni secara merata pada area wajah sambil melakukan pijatan yang lembut kemudian madu tersebut diamkan selama 20 menit setelah itu bilas dengan air dingin.

Demikianlah penjelasan mengenai cara merawat wajah wanita yang sedang hamil dengan menggunakan bahan-bahan alami agar tampilan wanita yang sedang hamil wajahnya tetap tejaga dan kulit wajahnya tetap akan putih berkilau dan sehat selama masa kehamilannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel