Prostitusi Online Artis NM Dan PR

Praktik prostitusi kalangan artis selebritis berinisial NM dan PR diamankan pihak kepolisian. Kedua artis papan atas terkenal ibukota tersebut lantaran diduga terlibat jaringan prostitusi online yang dikendalikan oleh tersangka O dan F belum lama ini.

Kombes Umar Fana selaku Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, mengungkapkan terbongkarnya praktik prostitusi artis NM dan PR, merupakan hasil pengembangan dari kasus prostitusi kalangan artis yang sebelumnya ditangani Polres Jakarta Selatan, dengan tersangka Robby Abbas (RB).

Dan juga daftar Nama Artis Yang Terlibat Kasus Prostitusi Online yang sebelumnya seperti informasi yang dilansir dari Republika.

Prostitusi Online Artis NM Dan PR

Cara Polisi Ungkap Prostitusi Online Artis


Beragam upaya dilakukan Polri membongkar prostitusi online level atas yang diduga melibatkan oknum artis dan model high class. Salah satunya dengan menyamar sebagai konsumen.

Ini pula yang dilakukan Bareskrim Polri saat membongkar prostitusi online yang melibatkan artis dan model berinisial NM dan PR. Keduanya merupakan "anak buah" dua muncikari berinisial F dan O, yang dikenal bergaya hidup jet set.

Cara artis menawarkan diri secara online pertama kali ditawarkan lewat foto. Mekanisme transaksinya, calon konsumen harus mentransfer sebagian uang. "Kemudian, sisanya dibayar ke yang bersangkutan setelah eksekusi," kata Umar.

Kronologi Penangkapan NM dan PR

Dari operasi tangkap tangan yang dilakukan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 telepon genggam dan bukti transfer uang.

"Handphone dan transfer bank untuk sementara ini. Tadi siang kami lakukan pembayaran," ucap Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat dini hari.

Umar menuturkan, sebelum menangkap keempatnya di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat, pihaknya sudah melakukan penyelidikan selama 3 hari.

Dijelaskan Umar, anak buahnya sengaja menyamar sebagai pelanggan sebelum mengungkap kasus ini. Selagi menyamar, sambung Umar, penyidiknya dikirimkan berbagai foto artis termasuk NM dan PR. Kemudian penyidiknya langsung sepakat dan mentransfer down payment atau uang muka sebesar Rp 10 juta.

Kemudian, tutur Umar, pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB penyidik bertemu dengan keempatnya di sebuah hotel tersebut. Umar menuturkan, pada saat ditangkap kondisi 2 artis tersebut dalam keadaan tanpa busana.

"Karena memang kami harus memenuhi unsur pasal, ya sudah dalam keadaan siap dipakai. Itu unsur yang harus kami penuhi, tapi tidak sampai terjadi apa-apa," terang Umar seperti dilansir Republika.

Tarif PSK Online Artis

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan artis serta model papan atas NM dan PR, berikut dua mucikari O dan F di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam.

Barang bukti yang diamankan antara lain kondom dan pakaian dalam. "Selain bukti transfer, hari ini dapat rekening koran tersangka. Kemudian, pakaian dalam, bill hotel, kondom dan telepon seluler,"

Tarif PSK Online Artis


Tarif kencan psk artis online dengan inisial NM dan PR ini termasuk golongan prostitusi kelas kakap, dengan fee yang mereka terima sekali main dengan lelaki hidung belang bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana, di Bareskrim Polri, Jumat.

Menurut Umar, model majalah panas berinisial NM dan mantan finalis Putri Indonesia berinisial PR itu diamankan di kamar yang berbeda saat siap beraksi dengan anggota yang menyamar sebagai pria hidung belang. "Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," ujar dia.

Umar menambahkan selain NM dan PR, mucikari O dan F juga membawahi puluhan artis lain untuk dijual ke lelaki hidung belang. Mereka memasang tarif sekali kencan dengan artis berkisar antara Rp50 juta hingga Rp150 juta.

Siapa Artis Inisial NM Dan PR ?

Nama Nikita Mirzani kembali jadi sorotan, pasca ditangkapnya artis inisial NM dan PR saat hendak melakukan praktek prostitusi, Inisial NM dikait-kaitkan dengan nama Nikita Mirzani. Sementara Artis inisial PR diketahui adalah mantan Finalis Puteri Indonesia.

Sementara Artis inisial PR diketahui adalah Putri Raemawasti mantan dari Finalis Puteri Indonesia 2007 >Atau Mantan Miss Indonesia 2014 Puty Revita, keduanya sama-sama berinisial PR.

Kita tunggu bersama informasi berita update artis NM PR terlibat prostitusi online artis saja berita berikutnya sambil menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian yang mengurus kasus prostitusi Artis ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel