Sandal Berlafaz Allah

Heboh beredarnya sandal jepit berlafadz Allah di Jawa Timur belum lama ini. Foto gambar sandal dengan lafal Allah beredar di kalangan netizen dan di informasi media online.

Sandal bertuliskan lafal Allah ternyata dibuat berdasarkan pemesanan dan diedarkan dipasarkan di Indonesia dan baru diketahui pada bulan oktober 2015 ini.

Bentuk model warna tampilan sandal kontroversial dan menghina agama Islam tersebut Seperti diketahui penemuan sandal yang melecehkan salah satu surat Al Qur’an (Surat Al Ikhlas) itu diproduksi PT PRADIPTA PERKASA MAKMUR jl.Raya Wringin Anom km.33 Krian. Tlp 031.8973661 fax 3823747.

Sandal Jepit Berlafaz Allah

Ayat Al-Qur’an yang tertera di bawah sandal adalah ayat yang ditulis dengan style Kufi Murobba, yang membacanya dimulai dari bawah kanan, lalu melingkar ke dalam searah jarum jam.

Sandal Jepit Berlafaz Allah


Bentuk penghinaan pelecehan simbol agama Islam muncul kembali dengan beredarnya sandal dengan lafaz Allah baik di di bagian bawah sandal maupun di atas sandal jepit.

Berdasarkan penelusuran tim MUI, ada tiga bentuk lafaz "Allah" di beberapa sampel produk sandal yang diteliti.

Selain itu, di tengah, juga ada lafaz serupa di bagian atas dan bawah. Namun, di bagian itu, tulisan Allah tidak begitu jelas. Sebab, lafaz itu menyerupai motif lekuk bagian bawah sandal.

Dia lalu mengimbau kepada seluruh umat Islam agar lebih teliti untuk memilih produk sandal.

Gambar-gambar dan foto-foto sandal yang berlafaz Allah seperti contoh di bawah ini

Gambar Foto Sandal Lafaz Allah

Foto Gambar Sandal Lafaz Allah

Sejak setidaknya dua hari terakhir, warga Kota Surabaya, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya produk sandal yang di bagian alasnya terdapat motif yang menyerupai lafaz "Allah".

Imbauan untuk tidak memakai atau membeli produk sandal bermerek GlaciO G-2079 itu juga lantas menyebar luas di media sosial. Kampanye itu mencantumkan gambar sepasang sandal yang dimaksud.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel