Pesta Bikini Pelajar SMA Di Jakarta

Heboh pesta bikini siswa SMA rayakan kelulusan Ujian Nasional 2015 di hotel jakarta. Pool party atau pesta bikini SMA ini adalah seperti pada pemberitaan di beberapa media adalah sebagai bentuk ekspresi telah melaksanakan UN Ujian nasional 2015 yang diselenggarakan 13-15 April 2015 yang lalu.

Padahal menurut jadwal Pengumuman Kelulusan UN Tahun 2015 oleh pemerintah baru akan diberikan pada tanggal 18 Mei 2015.

Sejumlah remaja SMA akan menggelar pesta bikini di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Tujuan adanya pesta bikini ini adalah dalam rangka untuk merayakan berakhirnya Ujian Nasional (UN).

Pesta yang digelar sebuah event organizer itu bertema pool party dengan bikini dress. Acara akan digelar pada 25 April 2015 mendatang.

Pesta Bikini Pelajar SMA Di Jakarta

Seolah percaya diri dengan perayaan pesta bikini, Divine Production pun mengklaim bahwa acara itu didukung oleh sejumlah SMA di Jakarta dan Bekasi.

Beberapa daftar sekolah yang mendukung acara pesta bikini sma seperti yang tercantum pada undangan antara lain adalah SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia.

Namun saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMA 29, Ratna Budiarti, justru membantah mendukung pesta bikini pelepas stress usai UN itu. Bahkan meskipun ada, Ratna tak mengizinkan murid-muridnya menghadiri pesta itu.

Sama seperti Ratna, netizens juga mencibir event pesta bikini itu. Dalam video tersebut, para pengguna Youtube memberikan kritikan tajam seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Kontroversi pesta bikini sma ini pun bertebaran di dunia maya. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang sudah melihat tayangan ajakan pesta bikini dengan tema 'Splash after Class' meminta sekolah SMA yang tercantum di video itu ambil tindakan.

Video "GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS” diunggah ke YouTube dan telah ditonton oleh 3 ribuan pemirsa.

Video ini menuai kontroversi karena berisi ajakan untuk menghadiri acara "GoodBye UN Pool Party" yang akan diadakan di Pool Area The Media HOTEL & Towers 25 April mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel