Pernikahan Gibran Selvi Juni 2015

Pernikahan Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda akan dilaksanakan di solo pada awal bulan Juni tahun 2015. Hal ini disampaikan oleh Ibu Negara Iriani Jokowi belum lama ini.

Kepastian waktu tanggal pernikahan Gibran Selvi di Solo ini memang masih dirahasiakan hanya saja waktunya adalah pada tanggal-tanggal awal di bulan Juni tahun ini.

Keluarga masih berdiskusi untuk menentukan kepastian tanggalnya. "Pada dasarnya semua hari itu baik," kata Ibu Negara. Namun keluarga masih harus mempertimbangkan banyak hal.

Pernikahan Gibran Selvi Juni 2015

Iriana menjelaskan, "Saya akan menikahkan anak pertama saya, Gibran dengan Selvi, nanti tempat atau lokasinya di Solo. Konsep pernikahan gibran selvi tentu saja dengan adat dan tradisi Jawa karena kami selama ini di Solo"

"Yang punya kerja atau menggelar pernikahan adalah pihak perempuan atau keluarga dari calon menantu saya..untuk Bulan, awal Juni, tapi tanggalnya belum dipastikan karena masih dipilih..tunggu undangannya ya, nanti saya kabari lagi."

Tidak hanya wartawan lokal di Solo saja tapi juga ada sejumlah dari luar daerah. Mereka sengaja datang untuk mendapatkan keterangan langsung dari pihak keluarga Presiden Jokowi mengenai Rencana Pernikahan Putera Sulung Gibran Rakabuming.

Busana Prewedding Putra Jokowi Gibran Dengan Selvi


Berikut informasi pemberitaan update mengenai busana prewedding calon mempelai Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda dari Tuty Adib selaku desainer baju pernikahan Gibran-Selvi. Seperti dilansir dari liputan6.com.

"Jadi ada 2 busana prewed. Busana pertamanya, Selvi akan mengenakan rok batik tulis bermotif floral dengan atasan putih berbahan sifon. Kemudian dipadukan sejenis outer batik tulis bermotif floral," tutur Tuty di rumah modenya, Solo, Jawa Tengah, Selasa.

Lantas untuk busana satunya adalah blus berwarna pink. Blus itu dipadukan dengan celana batik motif parang. Busana ini masih ditambahkan outer batik tulis motif floral.

"Masing-masing paduan busana itu nanti akan diberi aksesori kalung dari kain perca. Intinya busana ini chic tapi simpel," ujar dia.

Sedangkan untuk Gibran, kostum prewed-nya juga bernuansa sama dengan calon mempelai perempuan, hitam putih. "Sesuai karakternya, dia cuma ingin simpel. Kita cuma nyiapin satu busana saja, atasan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana hitam, " kata Tuty Adib.

Selvi Ananda juga menyatakan hal sama. "Kami harus memilih hari yang paling baik," katanya untuk pernikahannya. Dia mengaku juga menerapkan adat Jawa dalam mencari hari pernikahan.

Keluarga juga belum menentukan jumlah tamu yang akan diundang dalam pesta pernikahan itu. "Masih mengumpulkan data," kata Putri Solo 2009 tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel