Mas Kawin Putri AA Gym Baca Al-Qur'an 30 Juz

Maulana Yusuf menikahi putri AA Gym Ghaitsa Zahira dengan bacaan Al-Qur'an 30 Juz dengan mahar mas kawinnya. Pernikahan yang digelar Ustadz AA Gym ini diselenggarakan pada hari minggu 8 Maret 2015 kemarin.

KH Abdullah Gymnastiar menikahkan putri ketiganya yaitu Ghaitsa Zahira, dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf. Istimewanya, Yusuf menikahi putri Aa Gym ini dengan hafalan Alquran 30 juz sebagai maharnya.

Mas Kawin Putri AA Gym Baca Al-Qur'an 30 Juz

Sebelum melaksanakan pernikahannya pada Minggu (8/3) kemarin, Yusuf harus memperlihatkan kemampuannya menghafal Alquran sejak Jumat (6/3) pagi. Permintaan itu dilaksanakan, dan baru bisa diselesaikan sehari berikutnya seperti informasi yang dilansir merdeka.com.

Mas Kawin Mahar Pernikahan Hapalan Al-Qur'an 30 Juz Putri AA Gym


"Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran," kata Aa Gym.

"Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro," lanjutnya.

Mas Kawin Mahar Pernikahan Hapalan Al-Qur'an 30 Juz Putri AA Gym

Saat Maulana membacakan hapalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji pernikahan ini.

Foto video pernikahan anak AA Gym dengan pemuda yang hapal Al-Qur'an 30 Juz juga beredar di media sosial atau pun internet. (merdeka.com).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel