Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina 17 Oktober 2014

Akad nikah Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina Jum'at 17 Oktober 2014 disiarkan langsung eksklusif di Trans TV. Dan ini juga nantinya akan menjadi salah satu dari pernikahan heboh mewah artis tahun 2014 ini. Dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober malam 2014.

Profil biodata Raffi Ahmad adalah dilahirkan pada tanggal 17 Februari 1987 di bandung dengan nama lengkap Raffi Faridz Ahmad. Ayah bernama Munawar Ahmad (alm) dan Ibu bernama Amy Qanita.

Terkenal sebagai artis yang berperan dikenal sebagai seorang pembawa acara, aktor, dan penyanyi Indonesia.

Profil biodata Nagita Slavina adalah dilhirkan di Jakarta 17 Februari 1988. Nama lengkap lebih dikenal dengan sebutan nama panggilan Nagita Slavina , Nagita, Gigi. Ayahnya, Gideon Tengker adalah gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma.

Foto Nikah Raffi Nagita 17 Oktober 2014
Foto Ijab Qabul Pernikahan Raffi Nagita 17 Oktober 2014

Sementara ibunya, Rita Amilia adalah pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser. Nagita merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Prosesi Pernikahan Dan Foto Nikah Raffi Nagita


Akad nikah Raffi dengan Gigi akan dilangsungkan di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2014, mulai pukul 14.00 WIB.

Rangkaian persiapan pernikahan raffi ahmad gigi diawali dengan prosesi siraman di kediaman Nagita Slavina selesai, kini, giliran Raffi Ahmad yang menjalani prosesi siraman di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Prosesi Pernikahan Raffi Nagita 17 Oktober 2014
Sumber Gambar hot.detik,com

Menurut sahabat, saat prosesi siraman berlangsung, banjir air mata mewarnai proses sakral yang berlangsung dengan adat Sunda tersebut. Raffi sempat memohon doa restu pada ibunya, Amy Qanita.

Mendengar permintaan doa Raffi, Amy Qanita menangis. Air matanya tak henti mengalir, saat hendak melepas anaknya, untuk menikah besok, 17 Oktober 2014. Saat melakukan prosesi sungkeman, Raffi pun tak bisa menahan air mata.

Pernikahan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Satu hari jelang akad nikah, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar prosesi siraman hari ini, Kamis, 16 Oktober 2014.

Mereka menggelar siraman secara terpisah. Hari ini, Gigi--sapaan Nagita juga menggelar pengajian di kediaman keluarganya, Jalan Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan. Dengan pakaian serba putih proses pengajian juga diwarnai isak tangis. Saat siraman nanti, Gigi pun akan menggunakan adat Jawa.

Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina 17 Oktober 2014

Sama halnya dengan Nagita, hari ini, di kediaman rumah baru Raffi, ia bersama keluarganya juga menggelar pengajian.

Dalam acara pengajian di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, tersebut, Raffi diberikan wejangan. Raffi juga akan menjalani prosesi siraman. Namun, ia akan melakukan prosesi adat tersebut dengan adat Sunda.

Acara ini di gelar tertutup untuk media. Hanya sejumlah kerabat dan keluarga dekat yang hadir di acara tersebut. Proses ini juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional.

Prosesi Pernikahan Dan Foto Nikah Raffi Ahmad

Acara pernikahan raffi nagita akan dilaksanakan dengan menggunakan adat sunda seperti yang telah direncanakan.

Janji Suci Raffi Nagita


Pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi pada 17 Oktober menjadi pernikahan mewah dan terheboh di tahun ini. Pernikahan dua bintang Indonesia ini bahkan akan dibikinkan sebuah program khusus oleh Trans TV.

Sehubungan dengan pelaksanaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan dikemas oleh TRANS TV dalam bentuk program dengan judul Janji Suci, yang diselenggarakan pada 15 Oktober 2014, acara persiapan di Kediaman Raffi dan Nagita.

Pernikahan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tahun 2014

Lalu pada 16 Oktober 2014 acara Midodareni dan persiapan di Kediaman Raffi dan Nagita kemudian pada 17 Oktober 2014, acara akad nikah di Ritz Carlton, Pasific Place," mengutip yang tertulis dalam undangan tersebut.

Resepsi pernikahan rafii ahmad dan nagita slavina akan di selenggarakan di Bali dan hanya tetapi khusus untuk keluarga, kerabat, dan teman dekat saja, pada 19 Oktober 2014.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel