Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Hasil seleksi administrasi cpns Kemendikbud 2014 website cpns.kemdikbud.go.id 25 September 2014 adalah merupakan jadwal yang tertera pada Pengumuman Seleksi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk pelamar umum tahun anggaran 2014-2015 ini.

Informasi pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS kemdikbud 2014 ini resmi didapat dan dilansir dari situs portal website Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI yaitu di www.cpns.kemdikbud.go.id serta juga kemdiknas.go.id.

Hanya saja sampai hari Kamis tanggal 25 September 2014 kemarin laman website portal kemdikbud belum memuat informasi pengumuman hasil seleksi administrasi cpns di lingkungan Kemendikbud baik bagi hasil seleksi di unit kerja cpns universitas negeri di Indonesia maupun Sekretariaat jenderal, Inspektorat jenderal, dan unit kerja lainnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014


Daftar nama-nama yang mengikuti seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS kemendikbud 2014 adalah nama-nama yang nantinya ada form dna juga lampiran berkas pengumuman hasil seleksi administrasi kemendikbud 2014 yang resmi diumumkan oleh Panitia Seleksi Rekrutmen Penerimaan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2014-2015 ini.

Formasi jabatan yang ada di lowongan cpns tahun 2014 ini adalah sejumlah 5.550 yang terbagi untuk formasi cpns dosen perguruan tinggi negeri di seluruh unit kerja kemendikbud di Indonesia. Serta juga formasi paramedis, formasi jabatan tenaga administrasi/teknisi di masing-masing unit kerja instansi yang akan dilamar.

Hasil administrasi ini nantinya juga akan mencakup pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns dosen perguruan tinggi negeri seperti halnya hasil seleksi administrasi cpns dosen UGM (Universitas Gajah Mada), Universitas Padjadjaran (Unpad).

Pengumuman kelulusan seleksi cpns dosen Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Sebelas Maret (USM) Solo, Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Syiah Kuala, Universitas Hasanuddin dan pengumuman hasil seleksi cpns Perguruan Tinggi negeri lainnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Ditunda


Hari ini Jumat tanggal 16 September Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menunda pengumuman daftar nama-nama yang lulus administrasi cpns kemdikbud melalui website resminya di cpns.kemdikbud.go.id

Pada pengumuman tersebut juga dicantumkan akan alamat jadwal waktu pelaksanaan ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS kemdikbud dengan menggunakan sistem CAT.

Menindaklanjuti hasil sinkronisasi data dengan Panselnas, kami mengidentifikasi terdapat pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Berkenaan dengan hal tersebut kami memperpanjang proses pendaftaran registrasi online cpns ke website Kemendikbud bagi pelamar yang sudah mendaftar di Panselnas tetapi belum melanjutkan proses pendaftaran online di website registrasi.cpns.kemdikbud.go.id

Proses pendaftaran dilakukan dengan cara sebagai berikut :
  1. Masuk pada halaman pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id.
  2. Lakukan login dengan menggunakan username dan password sebagai berikut :
  3. Username login : NOMOR NIK ANDA
  4. Password : PASSWORD YANG ANDA DAFTARKAN PADA FORMULIR PENDAFTARAN PANSELNAS.
  5. Pendaftaran CPNS online kemendikbud 2014 diperpanjang dan dibuka sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014.
Terkait dengan hal tersebut, Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama peserta ujian TKD CPNS kemdikbud, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanaan TKD akan diumumkan kemudian.

TKD CPNS Kemendikbud 2014


Pengumuman daftar peserta Tes Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi ujian cpns kemdikbud akan diumumkan selanjutnya. Dan daftar peserta ujian TKD CAT CPNS kemendikbud ini adalah para peserta yang telah dinyatakan telah lulus seleksi verifikasi administrasi cpns tersebut diatas.

Berikut aturan ujian TKD CAT CPNS kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun 2014 seperti yang dilansir dari website cpns.kemdikbud.go.id antara lain adalah sebagai berikut :
  • Waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar akan dimulai pada tanggal 29 September 2014 sampai dengan selesai.
  • Peserta harus membawa Cetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli.
  • Peserta harus hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dimulai dan mengisi Daftar Hadir.
  • Peserta hanya dapat melaksanakan Tes Kompetensi Dasar pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan. Jadwal waktu alamat tes tkd kemendikbud diumumkan kemudian.
  • Pengumuman kelulusan TKD CAT CPNS Kemdikbud 2014 akan diinformasikan lebih lanjut.
Dan nantinya setelah penyelenggaraan dan pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar dengan sistem CAT selesai maka daftar nama-nama yang lulus ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar Computer Assisted Test Kemendikbud akan diumumkan secara resmi di website cpns.kemdikbud.go.id juga.

TKB CPNS Kemdikbud 2014


Berikut ini adalah tahapan proses Tes Kemampuan Bidang CPNS kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014 seperti informasi yang terdapat di website resminya antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dilakukan Tes Kompetensi Bidang di masing-masing Unit Kerja yang dilamar.
  2. Pelamar yang berhak mengikuti TKB adalah pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD dan memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi.
  3. Pelaksanaan TKB dan materi TKB ditentukan oleh unit kerja masing-masing.
  4. Khusus bagi pelamar untuk unit utama pusat yaitu di unit (Setjen, Itjen, Ditjen PAUDNI, Ditjen Dikdas, Ditjen Dikmen, Ditjen Dikti, Ditjen Kebudayaan, Balitbang, Badan PSDMPK dan PMP, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa) dan UPTnya, TKB dilaksanakan dengan sistem CAT. Tempat waktu jadwal pelaksanaan TKB akan ditentukan kemudian.
  5. Pengumuman kelulusan TKB CPNS kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian dan dapat diketahui daftar nama-nama peserta yang lulus seleksi Tes kemampuan bidang dengan mengakses laman portal situs website http://cpns.kemdikbud.go.id dan juga website http://kemdikbud.go.id.
Untuk saat ini bagi yang sedang menantikan informasi terkait dengan pengumuman hasil akhir final cpns kemdikbud 2014 yaitu hasil administrasi untuk memantau informasi dan pengumuman terbarunya di portal situs website berikut ini : cpns.kemdikbud.go.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel