Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Bakorkamla 2014

Pengumuman hasil seleksi TKD CAT CPNS Bakorkamla 2014 website e-cpns.bakorkamla.go.id dan juga website www.bakorkamla.go.id resmi diumumkan setelah panitia menyelesaikan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Dasar pada tanggal 22 sampai dengan 26 September 2014 kemarin.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut 2014 akan dilampirkan pada laman situs portal website resmi Bakorkamla yaitu di alamat website http://e-cpns.bakorkamla.go.id serta juga website http://www.bakorkamla.go.id sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia seleksi rekrutmen penerimaan CPNS Bakorkamla 2014-2015 ini.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Bakorkamla 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Bakorkamla 2014

Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS Bakorkamla 2014


Sebanyak 5026 peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi telah melaksanakan ujian tahapan seleksi TKD CAT Bakorkamla dalam beberapa sesi yang telah dimulai pelaksanaannya dari tanggal 22 sampai dengan 26 September 2014.

Ujian TKD dilaksanakan di Gedung Pusat Sarana dan Prasarana Bakorkamla Jl. Pemuda Kav. 52, Rawamangun, Jakarta Timur (Ex. Gedung Dinas Pekerjaan Umum, Pemprov. DKI Jakarta/depan SMKN 26 Fembangunan Jakarta.

TKD CAT CPNS Badan Koordinasi Keamananan Laut ini meliputi Wawasan Kebangsaan, Intelegensi Umum dan Karakteristik Pribadi. Tentunya juga cara mengetahui kelulusan TKD cpns bakorkamla ini juga para peserta harus terlebih dahulu mengetahui akan passing grade kelulusan tes CAT 2014 yang ditetapkan pemerintah.

Karena memang untuk bisa mengikuti tahapan berikutnya dari ujian tes cpns tahun 2014 di badan negara non kementrian ini yaitu Tes Kemampuan Bidang CPNS Bakorkamla harus terlebih dahulu Lulus TKD CPNS 2014. Dan banyaknya peserta ujian berjumlah 5026 yang mengikuti ujian tkd nantinya pada pengumuman final kelulusan cpns bakorkamla hanya membutuhkan formasi sebanyak 220 formasi jabatan saja.

Sehingga para peserta harus bisa melampaui nilai ambang batas kelulusan passing grade cpns bakorkamla terlebih dahulu sehingga nama-nama peserta yang lulus cpns nanti akan muncul pada Pengumuman Kelulusan Seleksi TKD CPNS Bakorkamla 2014 ini.

Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Bakorkamla


Tahapan berikutnya yang harus dilalui dan dilaksanakan oleh para peserta pelamar yang dinyatakan lulus TKD CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut 2014 ini adalah mengikuti ujian berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang.

Tahap 2 Tes Kompetensi Bidang (TKB) terdiri dari :
  • Renang dan SAR yang meliputi Kecepatan dan Jarak Tempuh (Pria jarak = 50 M dan Wanita jarak = 25 M) serta Wawancara seputar renang serta Search and Rescue (SAR).
  • Psikotes yang meliputi Potensi Kerja, Stabilitas dan Penyesuaian Diri.
Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNS Bakorkamla Tahun 2014 dilaksanakan setelah Bakorkamla menerima hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) dari Panselnas.

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi TKB Psikotes CPNS Bakorkamla 2014

Alamat waktu lokasi ujian TKB Dan Psikotes CPNS Bakorkamla akan diumumkan kemudian setelah panitia pengadaan penerimaan CPNS tahun 2014 di Badan Koordinasi Keamanan Laut ini telah mengumumkan daftar nama-nama lulus tkd cat cpns bakorkamla terlebih dahulu.

Pengumuman kelulusan TKB dan Psikotes CPNS bakorkamla 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website e-cpns.bakorkamla.go.id.

Silakan untuk para peserta dan pelamar untuk senantiasa memantau perkembangan informasi pengumuman update baru hasil seleksi cpns bakorkamla 2014 ini melalui website berikut ini : e-cpns.bakorkamla.go.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel