Pengumuman Kelulusan Hasil CPNS Sekjen MPR 2014

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Sekretariat Jenderal MPR 2014 website www.mpr.go.id resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Setjen MPR 2014 ini seleksi keseluruhan berkas pengiriman dokumen lamaran peserta calon pegawai negeri sipil tahun 2014 selesai diverifikasi.

Pengumuman Daftar Nama-Nama Yang Lulus Seleksi CPNS Setjen MPR 2014 akan resmi diumumkan pada laman situs portal website resmi Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dengan alamat website www.mpr.go.id

Pendaftaran CPNS Setjen MPR 2014
Pendaftaran CPNS Setjen MPR 2014

Hasil Kelulusan CPNS Setjen MPR 2014


Pendaftaran CPNS Sekretariat Jenderal MPR tahun anggaran 2014-2015 ini seperti yang tercantum dalam surat pengumuman Nomor : KP.310/2880/2014 seperti tercantum dalam screenshot diatas dengan jumlah formasi jabatan lowongan cpns sekjen mpr 2014 ini adalah berjumlah 56 formasi untuk lulusan pendidikan SLTA /SMK Sederajat, DIII sampai S1.

Tahapan Pendaftaran Seleksi CPNS Sekretariat MPR 2014

Berikut ini adalah tahapan alur serta proses pendaftaran online, pengiriman berkas lamaran sampai dengan nantinya pengumuman kelulusan TKD TKB CPNS Setjen MPR 2014 ini yaitu terdiri dari 3 tahapan seleksi dengan sistem gugur.
  1. Seleksi Administrasi.
  2. Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB).
Daftar nama-nama yang yang lulus seleksi administrasi nantinya yang akan mengikuti tahapan proses seleksi ujian berikutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan CAT (Computer Asissted Test). Dan daftar nama-nama yang lulus seleksi TKD CPNS Setjen MPR 2014 nantinya yang akan mengikuti tahapan Ujian Seleksi Tes Kemampuan Bidang.

Pelamar yang lulus verifikasi administrasi serta dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu tanda peserta ujian melalui website http://www.mpr.go.id dan juga ditempelkan pas foto peserta pelamar cpns mpr 2014 ini.

Tes Kemampuan Dasar (TKD)


Waktu tempat dan jadwal pelaksaan ujian seleksi TKD CPNS Sekretariat Jenderal MPR Tahun 2014 nantinya akan diumumkan melalui situs portal http://mpr.go.id.

Materi kisi-kisi soal ujian TKD CAT CPNS Sekjen MPR adalah seputar hal-hal sebagai berikut :
  • Tes Wawasan Kebangsaan.
  • Tes Intelegensia Umum.
  • Tes Karakteristik Pribadi.
Pengumuman hasil seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS Sekretariat Jenderal MPR Tahun 2014 akan resmi diumumkan pada situs portal website www.mpr.go.id.

Tes Kemampuan Bidang (TKB)


Bagi peserta yang memenuhi passing grade CAT CPNS 2014 nantinya serta juga telah resmi dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) selanjutnya berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Jadwal waktu dan tempat pelaksanaan ujian TKB CPNS Sekjen MPR akan bisa dilihat dan diakses dengan melalui laman situs portal website http://www.mpr.go.id

Pengumuman kelulusan seleksi Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS Setjen MPR 2014 akan diuumumkan kemudian melalui situs website www.mpr.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Sekjen MPR 2014
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Sekjen MPR 2014

Pengumuman Hasil Seleksi


Pengumuman final akhir kelulusan seleksi ujian penerimaan CPNS Setjen MPR tahun 2014 dari masing-masing tahapan mulai dari pengumuman hasil administrasi, pengumuman hasil TKD, pengumuman hasil TKB cpns setjen MPR akan resmi diumumkan melalui situs website resmi Majelis Permusyawaratan Rakyat di website www.mpr.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekretariat Jenderal MPR tahun 2014 tetapi mengundurkan diri dikenakan denda sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah).

Untuk selalu mengupdate informasi terbaru seleksi rekutmen Penerimaan pendaftaran cpns setjen MPR 2014 ini silakan untuk memantaunya di website berikut ini : www.mpr.go.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel