Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Basarnas 2014

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Basarnas 2014 website www.basarnas.go.id tanggal 18 September 2014 ini telah resmi diumumkan. Nama-nama yang lulus akan mengikuti ujian seleksi fisik dan kesehatan dasar untuk bisa melalui tahapan seleksi penerimaan pendaftaran cpns Badan SAR 2014 ini.

Bagi kawan dan rekan-rekan calon pelamar yang telah mengirimkan berkas lamaran dan dokumen kelengkapan persyaratan administrasi maka daftar nama-nama lulus cpns Badan SAR Nasional 2014 ini perlu untuk diketahui untuk bisa mengikuti tahapan berikutnya yait tes kesehatan cpns 2014 ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Basarnas 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BASARNAS 2014

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan SAR Nasional 2014


Sesuai dengan bunyi surat pengumuman resmi dari situs portal website www.basarnas.go.id yang mengumumkan secara resmi kelulusan cpns 2014 dan berdasarkan pada pengumuman Nomor : PENG.28/IX/BSN-2014 tentang hasil cpns basarnas tahun anggaran 2014 disebutkan beberapa hal sebagai berikut :

Sesuai dengan hasil validasi persyaratan administrasi bagi para pelamar CPNS Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014, maka nama-nama yang tercantum pada Lampiran Pengumuman ini, agar mengambil Nomor Peserta Tes dengan membawa identitas diri (KTP yang masih berlaku) pada :
  • Hari/tanggal : Senin, 22 September 2014 s/d Selasa, 23 September 2014
  • Waktu : pukul 09.00 sampai dengan pukul. 15.00 waktu setempat
  • Tempat : Lantai 2 Kantor Pusat Badan SAR Nasional, Jl. Angkasa Blok B-15, Kav 2-3 Jakarta 10720, bagi pelamar formasi CPNS pada Kantor Pusat dan Balai Diklat Badan SAR Nasional.
Ketentuan jadwal waktu dan hari pengambilan Nomor Peserta Tes yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan SAR Nasional Tahun 2014 adalah terbagi menjadi :
  1. Senin, 22 September 2014 untuk peserta dengan nomor urut pada lampiran pengumuman 1-100.
  2. Selasa, 23 September 2014 untuk peserta dengan nomor urut pada lampiran pengumuman 101-165.
Sedangkan alamat pengambilan Nomor Peserta Tes yang lulus seleksi administrasi daerah di Indonesia maka dapat diambil pada masing-masing alamat Kantor SAR di Indonesia, bagi pelamar formasi CPNS pada Kantor-Kantor SAR dengan alamat sebagai berikut :
  • Kantor SAR Kelas A Lampung Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara KM.26 Branti, Lampung.
  • Kantor SAR Kelas A Manado Worang By Pass Desa Kaasar Kec. Kauditan Kab. Minahasa Utara Sulut.
  • Kantor SAR Kelas B Pangkal Pinang Jl. Pulau Pelepas Desa Beluluk Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah.
  • Kantor SAR Kelas B Jambi Jl. Jawa RT. 7 arena X MTQ Kel.Talang Bakung Kec.Jambi Selatan.
  • Kantor SAR Kelas B Bengkulu Jl. Suprapto Dalam No.10 RT.17 RW.04 Kel. Betungan Kec. Selebar Bengkulu.
  • Kantor SAR Kelas B Bandung Jl. Ranca Ekek KM. 27 Sindang Pakuon Kab. Sumedang Jawa Barat.
  • Kantor SAR Kelas B Palu Jl. Elang No. 12 Palu Tanah Mudindi Kec. Palu Selatan Kodya Palu.
  • Kantor SAR Kelas B Ternate Kelurahan Jembula Kec. Ternate Jl. Depot Pertamina Jambula Kec. Kota Ternate.
  • Kantor SAR Kelas B Gorontalo Jl. Pangeran Hidayat II Kota Gorontalo.
  • Kantor SAR Kelas B Manokwari Jl. Drs. Esau Sessa Sowi Gunung Manokwari.
  • Kantor SAR Kelas B Kupang Jl. Adi Sucipto Penfui Kupang Nusa Tenggara Timur.
  • Pos SAR Yogyakarta (Kantor SAR Kelas A Semarang) Jl. Wates KM. 12 Sedayu Bantul Yogyakarta.
Bagi Pelamar Rescuer yang memenuhi persyaratan administrasi agar mengikuti seleksi fisik dan pemeriksaan kesehatan dasar, dan bagi pelamar non rescuer yang memenuhi persyaratan administrasi agar mengikuti pemeriksaan kesehatan dasar, yang akan dilaksanakan sesuai jadwal di masing-masing lokasi.

Yaitu dimulai dari tanggal 24 September sampai dengan 4 Oktober 2014. Lokasi seleksi fisik dan/ atau pemeriksaan kesehatan dasar akan diberitahukan pada saat pengambilan nomor peserta Tes.

Hasil Seleksi CPNS Badan SAR Nasional 2014

Pengumuman Hasil Seleksi Fisik dan Kesehatan Dasar CPNS Badan SAR 2014


Pengumuman kelulusan cpns basarnas 2014 yang lulus seleksi fisik dan kesehatan dasar pada proses rekrutmen seleksi penerimaan pendaftaran cpns Basarnas 2014 nantinya akan diumumkan setelah proses seleksi kesehatan selesai.

Pengumuman final akhir tes cpns basarnas akan diumumkan dan dapat diketahui berikut nama-nama yang lolos seleksi cpns 2014 di Badan Search And Rescue Nasional Tahun 2014 di situs portal laman website www.basarnas.go.id.

Seleksi Tes Kemampuan Dasar TKD CPNS BASARNAS 2014


Ujian tahap berikutnya setelah seleksi kesehatan cpns Basarnas adalah dengan mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) CPNS 2014 yang diberlakukan pada keseluruhan instansi pusat kementrian dan Instansi daerah yang membuka lowongan formasi pendaftaran cpns tahun 2014 secara online ini.

Pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi kesehatan dan fisik akan mengikuti ujian tahap berikutnya yaitu Computer Assisted Test (CAT) di daerah maupun di pusat sesuai verifikasi yang jadwalnya ditentukan oleh Panselnas dan Panitia Pelaksana Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan SAR Nasional Republik Indonesia.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS BASARNAS ini terdiri dari materi soal sebagai berikut :
  • Wawasan Kebangsaan
  • Intelegensi Umum
  • Karakteristik Pribadi
Jadwal dan tempat pelaksanaan ujian seleksi TKD ditentukan oleh Panitia Pelaksanaan Nasional (Panselnas) serta juga Panitia Pelaksana Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan SAR Nasional Republik Indonesiadan dan pengumuman diberikan menyusul.

Pengumuman kelulusan TKD CPNS BASARNAS 2014 ini akan diumumkan kemudian melalui laman website www.basarnas.go.id

Untuk memantau perkembangan informasi dan lain-lain terkait dengan informasi baru dan update cpns Badan SAR Nasiolan tahun anggaran 2014 ini silakan mengakses laman situs website : www.basarnas.go.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel