Hasil Seleksi CPNS Kejaksaan 2014

Pengumuman hasil seleksi TKD CAT cpns Kejaksaan 20 Oktober 2014 website formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen dan juga website www.kejaksaan.go.id akan resmi diumumkan oleh Panitia pengadaan calon pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman rekrutmen seleksi penerimaan pendaftaran CPNS kejaksaan RI 2014 ini berdasarkan pada pengumuman Nomor : PENG – 1502/C.4/Cp.2/8/2014 yang dimuat dan dilansir dari laman situs portal http://formasi.kejaksaan.go.id.rekrutmen yang merupakan situs resmi rekrutmen cpns kejaksaan RI tahun 2014 ini.

Hasil Seleksi TKD CAT CPNS Kejaksaan 2014

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan 2014


Dalam rangka mengisi formasi pegawai tahun 2014, Kejaksaan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2014.

Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014 untuk mengisi formasi yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1000 formasi jabatan cpns kejaksaan agung 2014.

Tahapan proses alur cpns kejaksaan agung tahun anggaran 2014-2015 ini adalah terdiri dari proses Pendaftaran Registrasi Online di website panselnas.

Selanjutnya adalah melakukan proses login serta konfimasi di website formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen dan mengisi biodata serta melengkapi persyaratan dokumen administrasi maka berkas lamaran cpns kejaksaan RI dikirimkan.

Setelah proses keduanya setelah dua proses tersebut dilalui oleh para pelamar maka tahapan seleksi berikutnya adalah Pengumuman Kelulusan Seleksi TKD Kejaksaan 2014 dan pengumuman daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns kejaksaan 2014 ini diumumkan setelah proses verifikasi administrasi selesai dilakukan panitia.

Seleksi Tes Kemampuan Dasar TKD CPNS Kejaksaan RI 2014


Pengumuman kelulusan seleksi TKD Kejaksaan Tinggi 2014 ini tecrantum pada pengumuman dengan Nomor : PENG – 384/c/Cp.2/10/2014 tentang peserta TKD yang memenuhi passing grade cpns kejaksaan dan mengikuti ujian Tes Kemampuan Bidang kejaksaan RI 2014

Tahapan proses alur tes penerimaan seleksi cpns kejaksaan RI tahun 2014-2015 ini setelah pengumuman administrasi selesai dan peserta telah mengetahui apakah nama dirinya pelamar lolos seleksi administrasi atau tidak. Bagi yang lolos seleksi verifikasi online maka akan mengikuti tahapan berikutnya yaitu TKD.

Ujian tahap TKD cpns kejaksaan adalah dengan mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) CPNS 2014 yang diberlakukan pada keseluruhan instansi pusat kementrian dan Instansi daerah yang membuka lowongan formasi pendaftaran cpns tahun 2014 secara online ini.

Pendaftar yang telah memperoleh KTPU (Kartu Tanda Peserta Ujian) berhak mengikuti Ujian Penyaringan tahap I dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di provinsi sesuai verifikasi yang jadwalnya ditentukan oleh Panselnas melalui Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) CAT CPNS Kejaksaan 2014 terdiri dari materi soal yaitu :
  1. Wawasan Kebangsaan
  2. Intelegensi Umum
  3. Karakteristik Pribadi
Jadwal waktu dan tempat pelaksanaan TKD kejaksaan nantinya ditentukan oleh Panitia Pelaksanaan Nasional (Panselnas) dan pengumuman diberikan menyusul.

Pengumuman kelulusan TKD CPNS Kejaksaan 2014 serta juga nantinya pengumuman daftar nama-nama yang lulus TKD CAT CPNS kejaksaan 2014 ini akan diumumkan kemudian melalui laman website www.kejaksaan.go.id dan juga di website http://formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen

Hasil TKD TKB CPNS Kejaksaan RI 2014

Seleksi Tes Kemampuan Bidang TKB CPNS Kejaksaan RI 2014


Tahapan ujian selanjutnya pada proses rekrutmen penerimaan CPNS tahun 2014 di lembaga negara setelah pengumuman hasil tkd cat cpns kejaksaan 2014 diumumkan maka para peserta pelamar yang lulus akan mengikuti tahap ujian ke dua yaitu ujian Tes Kemampuan Bidang.

Ujian seleksi tahap II yaitu TKB CPNS Kejaksaan RI tahun 2014 ini terbagi menjadi 2 sesuai kualifikasi jabatan dan lulusan pendidikan yang dimiliki para pelamar serta sesuai dengan formasi jabatan yang ada pada lowongan pendaftaran cpns 2014 ini yaitu :
Untuk lulusan Sarjana S.1 / S.2 / Dokter Spesialis / Dokter Gigi TKB berupa :
  • Tes Tertulis berupa Tes Kompetensi Bidang (TKB) dengan materi sesuai dengan formasi lamaran masing-masing Peserta Ujian.
  • Tes Kesehatan.
  • Psikotest.
  • Wawancara.
Untuk lulusan Diploma III dan SLTA Sederajat TKB berupa :
  • Tes Keterampilan.
  • Tes Kesehatan.
  • Wawancara.
Pengumuman kelulusan psikotes, wawancara, tes kesehatan, keterampilan cpns kejaksaan agung 2014 ini akan diumumkan kemudian.

Hasil Seleksi CPNS Kejaksaan 2014

Pengumuman kelulusan TKB CPNS Kejaksaan 2014 akan diumumkan kemudian selanjutnya adan dapat dketahui dengan mengakses laman situs portal resmi kejaksaan Agung yaitu di website www.kejaksaan.go.id dan juga formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen

Waktu Jadwal Tempat ujian TKB

Untuk pelamar lulusan D.III dan SLTA atau sederajat dilaksanakan di Kejaksaan Agung bagi peserta dari Kejaksaan Agung, dan di Kejaksaan Tinggi bagi peserta dari masing-masing Kejaksaan Tinggi. Jadwal ujian TKB Lulusan SLTA Sederajat dan Diploma DIII adalah pada hari senin 3 Oktober sampai dengan Rabu 5 Oktober 2014.

Untuk formasi pelamar lulusan S2 dan S1 pelaksanaan ujian tahap Tes Kemampuan Bidang ini bertempat di 5 sentra kejaksaan tinggi negeri di provinsi masing-masing Kejaksaan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia. Jadwal ujian TKB Dokter dan S1 adalah pada hari senin 3 Oktober sampai dengan Rabu 5 Oktober 2014.

Pengumuman final akhir kelulusan seleksi cpns kejaksaan Republik Indonesia 2014 ini dapat diketahui dengan mengakses website berikut ini ==>> http://formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel