Desain Harga Spesifikasi Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus

Produk Apple terbaru yaitu iPhone 6 dan Iphone 6 Plus telah hadir di Indonesia bulan september oktober di akhir tahun 2014. Tentunya hal ini dinantikan oleh para penggemar produk smartphone apple ini di tanah air kita tercinta ini. Karena memang keunggulan Iphone 6 ini memang banyak diakui oleh masyarakat.

iPhone 6 berlayar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus memiliki layar 5,5 inci keduanyapun diklaim merupakan produk terbaik yang pernah dibuat, ujar "CEO Apple Tim Cook" pada saat peluncuran 9 september lalu, desain dari kedua ponsel kembar ini juga berbeda yang berada iPhone sebelumnya.

Salah satunya adalah dalam bagian processor yang ditanamkan didalamnya yaitu A8 yang diklaim memiliki kecepatan 25% lebih baik dibandingkan dengan versi iPhone sebelumnya.

Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus
Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus

Iphone 6


iPhone 6 merupakan generasi terbaru dari Apple. Perangkat ini mengusung layar dengan yang lebih lebar dengan dua varian yang berbeda yaitu 4,7 inci dan 5,7 inci. Prosesornya menggunakan speedy A8.

iPhone 6 merupakan smartphone kelas atas yang telah banyak di rumorkan kehadirannya sejak beberapa bulan yang lalu. Pada bulan September ini satu-satunya produsen iPhone yakni Apple telah mengumumkan kehadiran resmi dari smartphone high – class ini pada bulan September 2014 sesuai janjinya.

Bahkan Apple mengumumkan dua varian iPhone 6 sekaligus yakni iPhone 6 berlayar 4.7 inch dan iPhone 6 Plus yang memiliki layar lebih lebar lagi.

Perkenalan iPhone 6 hanya menyisakan sedikit kejutan karena rupa ponsel pintar tersebut ternyata sangat mirip dengan gambaran yang didapat dari aneka bocoran tentangnya selama ini.

Pada bagian desain, iPhone 6 mempunyai ketebalan sekitar 6,9 mm dan iPhone 6 Plus memiliki ketebalan 7,1 mm. keduanya memiliki selisih ketebalan 0,2 mm (Lebih tipis jika dibandingkan dengan iPhone 5S). Sementara itu, dari sisi bobot, iPhone 6 berat 4,55 ons dan iPhone 6 Plus 6,07 ons.

iPhone generasi ke-6 mengusung ukuran layar yang lebih lebar dari sebelumnya, yakni 4,7 inci.

Desain iPhone 6 pun cukup banyak berubah dibandingkan para pendahulunya. Smartphone tersebut kini berbentuk lebih "membulat" dengan pinggiran-pinggiran melengkung yang lebih sesuai dengan kontur tangan manusia.

Demikian pula dengan bagian lensa kamera yang sedikit menonjol di bagian belakang, sama dengan yang digambarkan oleh bocoran. Selain versi 4,7 inci, ada pula iPhone 6 dengan layar yang lebih lebar (5,5 inci) bernama iPhone 6 Plus.

"Saya harap Anda setuju, ini adalah ponsel terbaik yang pernah Anda lihat," kata CEO Apple Tim Cook ketika memperkenalkan kedua produk di panggung, sebagaimana dikutip oleh The Verge.

Iphone 6
Iphone 6

Keunggulan lainnya yang dimiliki adalah Fitur Face Time pada kameranya menghasilkan gambar dan video berkualitas HDR. Ini tentu saja memudahkan orang yang gemar selfie, di sisi baterain iPhone 6 juga lebih awet.

Harga Iphone 6 Di Indonesia
Berikut perkiraan harga iPhone 6 ini dari kurs dollar ke mata uang rupiah :
  • iPhone 6 16GB : S$988 = Rp 9.200.000
  • iPhone 6 64GB : S$1.148 = Rp 10.700.000
  • iPhone 6 128GB : S$1.288 = Rp 12.000.000

Iphone 6 Plus


iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menjadi smartphone Apple pertama yang memakai sistem operasi iOS 8. Kedua model baru dari generasi anyar iPhone ini pun disebutkan telah dibekali berbagai fitur desain anyar yang lebih baik dari seri iPhone sebelumnya.

Mengusung caption Bigger than Bigger, Apple resmi berpindah dari ukuran dimensi layar 4 inci pada tahun ketujuhnya membuat iPhone. Di ukuran layar terbarunya ini, mereka juga mengenalkan teknologi Retina HD Display yang diklaim lebih tajam dan cantik.

Bagaimana dengan resolusi layarnya? Perangkat Kamera iPhone 6 Plus menggunakan ukuran resolusi full HD yaitu 1920 x 1080, 401 ppi (pixel per inch). Sementara saudara kembarnya, menggunakan ukuran 1334 x 750 dengan kerapatan piksel 326 ppi. Tugas para pengembang jadi sedikit berat karena sekarang harus menambahkan 2 ukuran layar baru bagi aplikasinya.

Kecanggihan Keunggulan Kamera Iphpne 6 Plus

Meskipun masih bertahan di 8 Megapixel, namun atribut lain di kamera mendapat sentuhan yang cukup banyak. Diantaranya adalah fitur Optical Image Stabilization pada iPhone 6 plus, perbaikan fitur face detection pada kedua seri.

Berikutnya ada di mode panorama foto yang kini mendukung resolusi sangat besar – hingga 43 megapixel! Apple juga memberikan fitur Focus Pixels untuk membantu kamu mendapatkan gambar yang lebih tajam dan terfokus terutama untuk mengambil gambar macro.

Iphone 6 Plus
Iphone 6 Plus

Harga Iphone 6 Plus
Berikut perkiraan harga iPhone 6 ini dari kurs dollar ke mata uang rupiah :
  • iPhone 6 Plus 16GB : S$1.148 ==> Rp 10.700.000
  • iPhone 6 Plus 64GB : S$1.288 ==> Rp 12.000.000
  • iPhone 6 Plus 128GB : S$1.448 ==> Rp 13.500.000
Desain dari iPhone 6 Plus ini juga cukup berkelas dengan material metal yang membungkus bodinya. Sisi – sisinya memiliki desain yang melengkung dengan ketebalan 7.1 mm. Terbilang cukup tipis bodi iPhone 6 dari seluruh desain iPhone yang sudah pernah ada sebelumnya.

Hal ini berpengaruh pada penempatan tombol kunci ataupun power yang semula terletak di pinggir atas menjadi di samping bodi perangkat.

Sementara bodi keseluruhan dari iPhone ini adalah 158.1 mm x 77.8 mm dengan berat mencapai 172 gram. iPhone 6 Plus ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor (Touch ID) sebagai pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk keamanan dari perangkat ini.

Ini fitur keamanan yang ditawarkan produk smartphone apple Iphone 6 Plus ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel