Pilih Presiden 2014 Jokowi Prabowo

Duet Capres Jokowi JK dan Capres Cawapres Prabowo Hatta pada pemilihan presiden 9 Juli 2014 tentunya akan ditentukan oleh rakyat Indonesia yang akan memilih siapa presiden RI periode 2014-2019 nantinya. Karena memang hak suara dan memilih pada pemilu 2014 ini adalah ditangan seluruh rakyat Indonesia yang telah mempunyai hak suara dan memberikan suaranya di TPS nantinya.

Dua pasangan Joko Widodo dengan Jusuf Kalla yang diusung oleh Partai PDIP, PKB, Nasdem, dan juga partai hanura serta salah satu pasangan capres cawapres lainnya yaitu Prabowo Hatta yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PPP, PAN, PKS telah diyahkan oleh KPU untuk mengikuti pemilihan presiden tahun 2014 ini.

Kedua pasangan capres cawapres ini juga telah lulus tes kesehatan yang diselenggarakan oleh KPU dengan menggandeng IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang dilaksanakan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta belum lama ini.

Pilih Presiden 2014 Jokowi Prabowo

Kampanye Hitam Black Campaign antara dua pasangan yang mengajukan diri menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan juga bertambah baik di media online maupun di media sosial media. Saling menyudutkan, saling menjelekkan antara pasangan capres pemilu 2014 ini bisa dilihat di media semacam tersebut diatas.

Sebagai umat Islam menyikapi pilpres 2014 ini tentunya jangan sampai kita saling memperlihatkan akan kekurangan dan kesalahan kelemahan kedua orang ini membuat lahirnya mata kebencian dari pendukung masing-masing, lalu olok-olok, caci maki, serapah, dan fitnah, sampai mereka menjadikan lawannya sekelas setan.

Jokowi adalah muslim, terlepas dari kadar keislaman dan pemahamannya terhadap Islam, dia punya kelebihan. Kelebihannya sudah sering diumbar oleh para pendukungnya di berbagai media. Semoga Allah Ta’ala memberikannya balasan yang setimpal.

Prabowo juga seorang muslim, terlepas dari kadar keislaman dan pemahamannya terhadap Islam, dia juga punya kelebihan. Kelebihannya pun juga sering diberitakan para pendukungnya di berbagi media. Semoga Allah Ta’ala memberikannya balasan yang setimpal.

okowi adalah seorang manusia, maka dia punya banyak kekurangan dan kesalahan. Sebagaimana kekurangannya itu disebarkan oleh lawan-lawannya juga melalui berbagai media. Semoga Allah Ta’ala mengampuninya atas kekurangan dan kesalahannya itu, dan mau menerima taubatnya jika dia bertaubat, karena ampunan-Nya begitu luas.

Prabowo juga seorang manusia, maka dia punya banyak kekurangan dan kesalahan. Sebagaimana kekurangannya itu juga disebarkan oleh lawan-lawannya melalui berbagai media. Semoga Allah Ta’ala mengampuninya juga, dan mau menerima taubatnya jika dia bertaubat, karena ampunan-Nya begitu luas.(www.dakwatuna.com).

Untuk itulah kita sebagai rakyat juga harus arif bijaksana dalam memberikan suaranya nanti ketika Pasangan Capres Cawapres Jokowi JK dan Prabowo Hatta bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu di Republik Indonesia tercinta ini.

Presiden pilihan rakyat nantinya lah yang akan menjadi pemenang pilpres 2014. Semuanya di tangan rakyat yang akan memilihnya. Jangan biarkan hak suara anda tidak digunakan dengan bijaksana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel