Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013

Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud 2013 telah secara resmi diumumkan oleh panitia pengadaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan pada Hari Senin tanggal 16 Desember yang lalu. Lewat informasi yang berasal dari website cpns.kemendikbud.go.id tertanggal 16 desember tersebut. Daftar nama yang lulus TKD Kemendikbud berdasarkan pada hal-hal yang terkait dengan pemenuhan persyaratan kelulusan cpns kemendikbud.

Pengumuman Peserta yang Memenuhi Persyaratan TKD CPNS Kemdikbud 2013 dapat dilihat pada lampiran file-file dalam bentuk PDF dapat kawan-kawan temukan pada link website kemendikbud tersebut berdasarkan pada masing-masing unit kerja yang dilamar oleh para peserta ujian cpns tahun anggaran 2013-2014 di Kementrian Pendidikan ini.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013

Pengumuman Hasil Akhir Tes CPNS Kemendikbud


Berbeda dengan Pengumuman Hasil Tes CPNS Umum Tahun 2013 menurut versi kementrian PAN-RB Republik Indonesia yang akan mengumumkan hasil TKD ada tanggal 24 Desember yang kurang dari satu minggu ini. Sedangkan pengumuman hasil cpns honorer K2 Januari 2014 dan dilaksanakan secara serentak pada kementrian yang mengadakan rekrutmen cpns.

Berikut informasi resmi dari kemendikbud : Sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil Tes Kompetensi Dasar oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dengan ini kami sampaikan Daftar Peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang. Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja.

Pengumuman Resmi Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013

Daftar nama yang lulus tes TKD berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia cpns kemdikbud ini lah yang akan berhak untuk mengikuti ujian tes TKB cpns kemendikbud sebagai tahapan berikutnya sebelum hasil final kelulusan cpns diumumkan. Karena memang tahapan pertama pada seleksi penerimaan cpns kemendikbud ini adalah kelulusan adminsitrasi cpns kemdikbud yang telah diumumkan pertama kali dulu pada bulan Oktober.

Pengumuman hasil cpns honorer K2 cpns kemendikbud juga akankan sama dengan pengumuman yang akan diberitahukan kepada keseluruhan peserta ujian cpns khususnya untuk honorer yaitu pada bulan januari 2014 nanti, belum ada pengumuman resmi terkait dengan hal ini yang diumumkan oleh kemdikbud.

Silakan untuk membaca lebih lanjut pada laman Sumber di dapatkan dari : Pengumuman Hasil Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel