Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Tanggal 24 Desember

Pengumuman hasil tes TKD LJK Kementrian pelamar Umum cpns 2013 akan diumumkan pada tanggal 24 Desember bulan ini. Demikian pula dengan pengumuman hasil tes cpns honorer k2 Januari 2014 bulan depan. Hal ini berdasarkan pengumuman resmi yang tercantum dalam website www.menpan.go.id dan juga setkab.go.id tertanggal 12 desember dan tanggal 11 Desember kemarin.

Hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu keempat bulan Januari 2014, setelah pada jadwal pengumuman sebelumnya akan diumumkan pada tanggal dan minggu ke empat bulan desember ini. Hal ini seperti yang tercantum di dalam surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melalui Sekretaris Kementerian, Tasdik Kisnanto, yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah, pada 11 Desember 2013.

Untuk informasi terbaru dan update tentang informasi berkaitan dengan pengumuman kelulusan TKD cpns kemendikbud kawan-kawan bisa membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013.

Pengumuman Hasil TKD LJK CPNS 2013 Umum dan Honorer

Jadwal pengumuman hasil kelulusan cpns umum dan honorer KII untuk tes TKD dengan Lembar Jawab Komputer (LJK) pada awalnya adalah pada bulan Desember pada tanggal 14 Desember akan tetapi pemerintah melalui Panselnas mengundurkan jadwal pengumuman nama-nama yang lulus ujian calon pegawai negeri sipil tahun 2013 ini.

Pengumuman hasil tes baik untuk Honorer K2 maupun pelamar CPNS Umum tahun 2013 dipastikan mundur. Hal ini disebabkan karena Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS Tahun 2013 mengakui banyak daerah terlambat mengirimkan hasil LJK dan beberapa LJK justru tidak terbaca oleh komputer.

Jadi hal ini sepertinya juga akan berlaku pada pengumuman hasil TKD cpns kemenkes 2013, dan juga pengumuman hasil tes TKD cpns Kemendikbud 2013 yang banyak dinantikan oleh keseluruhan peserta ujian calon pegawai negeri sipil di tahun 2013 ini. Karena sepertinya jadwal awal semuanya mengalami pengunduran karena berhubungan dengan koreksi hasil tes cpns dengan LJK dan juga CAT tahun ini.

Sehingga untuk Pelamar Umum, pengumuman CPNS akan dilaksanakan secara serentak oleh PPK masing-masing instansi pada hari, Selasa, 24 Desember 2013. Sedangkan pengumuman kelulusan untuk Honorer K2 diundur menjadi akhir Januari 2014. Jadi hal ini seperti pada pengumuman kemunduran ujian cpns untuk honorer kategori II juga pada tahun 2013-2014 ini.

Pengunduran ini berdasarkan Surat Edaran Nomor R/572/M.PAN-RB/12/2013 Tentang "Informasi Penyampaian Nilai TKD dan Pengumuman Kelulusan CPNS Dari Pelamar Umum dan Dari Tenaga Honorer K2".

Untuk informasi terbaru mengenai hasil TKD CPNS pelamar umum dan honorer k2 tahun 2013 ini berdasarkan atas hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2 dan 5 Desember 2013, pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan dilakukan pada 24 Desember 2013. Sedangkan untuk hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu keempat bulan Januari 2014.

Untuk menyimak lebih lanjut informasi ini silakan membacanya dalam link tautan berikut ini mengenai yaitu : Pengumuman Update Hasil TKD CPNS Umum dan Honorer Tahun 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel