Informasi Tes TKB CPNS 2013

Pengumuman hasil tes TKD cpns dan juga nantinya pelaksaan tes TKB cpns tahun anggaran 2013-2014 ini adalah setelah Panselnas selesai melaksanakan hasil tes CAT cpns tahun 2013 ini dan juga setelah menilai dan juga mengolah hasil tes LJK cpns 2013 juga. Karena di tahun ini Pemerintah masih menggunakan Tes Tulis CPNS Menggunakan Sistem LJK Dan CAT.

Informasi yang dilansir dari website www.setkab.go.id memberikan info bahwa Panitia Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (Panselnas CPNS) akan mendahulukan pengolahan lembar jawaban komputer (LJK) tes kompetensi dasar (TKD) untuk 22 kementerian/lembaga yang akan melaksanakan Tes Kompetensi Bidang (TKB), baik dari pelamar umum maupun tenaga honorer kategori 2.

Untuk informasi terbaru mengenai hasil pengumuman cpns umum dan honorer k2 tahun 2013 ini rekan-rekan bisa membacanya dalam informasi artikel terbaru kami di Pengumuman Hasil CPNS Umum 24 Desember dan Honorer K2 Januari 2014

Sehingga pengumuman kelulusan tes TKD cpns tahun 2013 segera bisa diumumkan dan juga bagi K/L yang menggunakan sistem tes ujian TKB bisa segera pula melaksanakan tes kemampuan bidang nya dengan segera pula.

Pengumuman Hasil Tes TKD TKB CPNS 2013

Deputi Bidang SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sudah menerima berkas LJK dari 544 instansi dari 622 instansi yang mengadakan TKD dengan menggunakan LJK. "Dalam minggu ini sudah harus selesai mengolah LJK hasil TKD duapuluh dua instansi pusat yang akan mengadakan TKB," ujar Setiawan dalam acara serah terima kunci jawaban seleksi pengadaan CPNS tenaga honorer kategori II dan pelamar umum, Rabu (13/11)

Kunci jawaban dimaksud diserahkan oleh tim konsorsium di bawah koordinasi Puspendik Kemendikbud kepada Panselnas. Kunci jawaban tersebut mencakup jawaban dari soal-soal untuk jenjang SMA sampai D3 yang terdiri dari 1.188 paket, jawaban untuk kelompok soal D4 sampai S3 yang juga terdiri dari 1.188 paket.

Penyerahan dilakukan oleh Sekjen Kemendikbud Ainun Naim kepada Wakil Menetri PANRB Eko Prasojo, disaksikan Sekretaris Kemenetrian PANRB Tasdik Kinanto, Deputi SDM Aparatur Kemenetrian PANRB Setiawan Wangsaatmadja, dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Soetrisno.

Tim konsorsium yang terdiri dari 12 Perguruan Tinggi Negara (PTN) juga menyerahkan kunci jawaban TKD untuk honorer jenjang SD sampai SMP, SMA sampai D3, D4, hingga S1 sampai S3 yang masing-masing terdiri dari 30 paket.

Kunci jawaban TKB untuk guru dan dosen juga telah disiapkan, masing-masing 18 dan 6 paket. Selanjutnya kunci jawaban digunakan oleh tim komputerisasi pemeriksaan hasil ujian CPNS, yang terdiri dari 10 PTN. (WID/Humas Kementerian PAN-RB/ES)

Tentunya bagi para peserta ujian yang lolos tes TKD akan mengikuti seleksi cpns bidang TKB, sehingga kisi-kisi soal tes TKB cpns 2013 juga perlu untuk diketahui agar memudahkan untuk mengerjakannya di kala ujian berlangsung demi meraih kesuksesan dalam mengerjakan soal-soal TKB cpns 2013 nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel