Pengumuman Administrasi CPNS Kemenkumham 2013 www.cpns.kemenkumham.go.id

Hasil seleksi administrasi CPNS kementrian Hukum dan HAM 2013 telah secara resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Calon Pegawai Negeri Sipil Kemenkumham pada hari ini selasan 8 Agustus tahun 2013. Informasi pengumuman kelulusan administrasi cpns kemenkumham ini adalah didapatkan dari situs laman resmi di http://cpns.kemenkumham.go.id.

Kepada rekan-rekan yang sedang menantikan akan pengumuman nama-nama yang lulus cpns kemenkumham 2013 berikut ini adalah informasi terkait dengan hal tersebut di atas.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkumham 2013

PENGUMUMAN 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI BERKAS LAMARAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN HUKUM 
DAN HAK ASASI MANUSIA RI
TAHUN ANGGARAN 2013
Nomor : SEK.KP.01.03-793

Disampaikan kepada seluruh pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tahun 2013. Berdasarkan hasil Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tahun 2013, nama-nama yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi berkas lamaran (terlampir di pengumuman).

Pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dapat mengikuti pengukuran tinggi dan berat badan, verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian pada tanggal 9 sampai dengan tanggal 11 Oktober .

Tempat dan waktu dapat menghubungi Kantor Wilayah Regional pendaftaran tempat rekan-rekan berada dan melakukan pendaftaran

Persyaratan Dokumen yang harus dibawa pada saat verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian adalah sebagai berikut diantaranya :
  • Ijazah Terakhir asli (untuk SLTA Sederajat, SMA/SMU, Sarjana dan Dokter)
  • Nilai NEM/UAS/UAN (untuk SLTA Sederajat, SMA/SMU)
  • Transkrip Nilai Asli (untuk Sarjana dan Dokter)
  • Sertifikat Komputer (untuk SLTA Sederajat, SMA/SMU)
  • Akte Kelahiran/Kenal lahir asli
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Pencari Kerja/Kartu Kuning (AK-1) asli
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  • Pas photo berwarna dasar biru berukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
Pada saat verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian agar peserta hadir secara langsung dan tidak dapat diwakilkan.

Untuk daftar nama-nama yang lulus CPNS Kemenkumham 2013 per wilayah, dapat dilihat dan diunduh dalam file berbentuk PDF di link berikut ini : http://cpns.kemenkumham.go.id/download?view=category&id=130

Panitia merencanakan akan mengumumkan pelamar yang dinyatakan lulus administrasi pada 8 Oktober 2013, dilanjutkan dengan pengukuran tinggi badan dan berat badan, serta verfifikasi dokumen asli dan pemberian kartu ujian pada 9-11 Oktober 2013.

Selanjutnya pada 16-23 Oktober akan dilakukan tes kesehatan dan tes kesamaptaan, yang hasilnya akan diumumkan pada 25 Oktober. Bagi pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pada 12-16 November diwajibkan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) System. Pengumuman akhir hasil seleksi CPNS Kemenkumham Depkumham dilaksanakan pada 27 November 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel